Testimoni Diet Mayo Dari Para Artis Cantik Indonesia

Testimoni diet mayo dari para artis Indonesia berikut ini mungkin menarik untuk Anda simak. Karena mereka akan berbagi pengalamannya saat mereka menjalani diet yang sedang fenomenal ini. Dan tidak hanya itu, para owner catering yang sukses menjalankan bisnis didunia catering diet juga tidak ketinggalan akan memberikan testimoni mereka seputar diet ini.

Testimoni diet mayo

Testimoni diet mayo

Beberapa artis Indonesia yang pernah mencoba diet ini ternyata tidak sungkan untuk memberikan testimoni tentang diet mayo. Diantaranya ada Fitri Tropica yang memberikan testimoninya dan juga pernah mengupload fotonya di account instagram miliknya. Lalu ada Mona Ratuliu dan Thalita Latief yang keduanya mungkin sudah pernah kita ulas beberapa kali di website ini. Selain itu ada juga owner catering diet “Blekros” yang juga pernah menjalankan diet fenomenal ini seperti Vita Siregar. Well, kita simak saja testimoni diet mayo mereka dibawah ini.

Testimoni Diet Mayo Dari Artis dan Owner Catering Diet Mayo

Berikut ini beberapa testimoni tentang diet fenomenal yang kita rangkum menjadi satu. Mudah-mudahan dengan membaca testi dari mereka-mereka yang pernah mencoba menjalani diet ini maka niat Anda semakin mantap untuk menjalankannya.

Testimoni dari Fitri Tropica tentang diet mayo.

” So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur 🙂 “

Ini kita dapat instagram pribadi Fitri Tropica. Dia menuliskan testimoninya dalam sebuah foto yag menunjukan bahwa berat badannya sudah turun sebanyak 6 kg.

Testimoni diet mayo dari Mona Ratuliu

Si cantik Mona memberikan testimoninya saat dia berada disebuah acara talk show disalah satu stasiun TV Swasta. Mona mengatakan:

” Sebenernya diet mayo itu tuh, setelah aku punya anak kedua”

Jadi Mona menyebutkan kalau dia mulai menjalankan diet ini pasca kelahiran anak keduanya. Mona juga menyebut bahwa alasan dia menjalankan diet mayo ini adalah karena berat badannya saat itu naik hingga 25 kg, seperti yang dia ucapkan berikut ini:

” Jadi setelah hamil anak kedua tuh naik 25 kg” tutur Mona

“Karena dapet informasi tentang diet mayo, terus tergiur karena katanya turunnya cepet, akhirnya nyobain deehh ” tambahnya

Saat ditanya berapa banyak turunnya, Mona menjawab bahwa diminggu pertama berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg.

” Seminggu pertama udah turun 5 kilo, minggu kedua kan udah mulai gak segampang minggu pertama..donnkk.., cuma memang untuk ukuran aku itu cepet banget”

Meski tidak menyebut berapa kg turunnya diminggu yang kedua tapi Mona menyebutkan tetap turun meski tidak sebanyak diminggu yang pertama. Oh iya, saat menjalani diet tersebut ternyata Mona tidak menjalaninya sendirian. Dia ditemani sang suami meski suaminya hanya bertahan hanya sampai diminggu yang pertama. Tapi Mona menyebutkan bahwa suaminya bisa turun hingga 7 kg dalam seminggu. Wahh gokiiil, gimana rasanya yah turun 7 kg dalam seminggu, tapi setidaknnya itulah testimoni diet mayo yang diungkapkan oleh Mona Ratuliu saat tampil disebuah acara talk show dulu.

Testimoni dari Thalita Latief tentang diet mayo

Lalu apa kata Thalita Latief tentang diet mayo yang pernah dia coba ini. Dan inilah yang Thalita katakan mengenai diet fenomenal ini:

“Diet mayo itu gak pakai garam sama sekali” ucap Thalita

dan tidak menggunakan bumbu-bumbu penyedap rasa apapun yang membuat gurih” tambahnya

Thalita juga menuturkan bahwa diet mayo itu purly kukus, rebus, buah dan sayur. Saat mencobanya dulu, Thalita bisa menurunkan berat badannya hingga 5 kg, dan 3,5 kg dipercobaan kedua ditahun berikutnya.

Memang tidak banyak yang dikatakan Thalita, cuman dia hanya mengingatkan kepada yang mau mencoba menjalankan diet mayo ini bahwa menu yang dimakan akan sangat-sangat tidak menggugah selera dan cendrung tidak enak.

“Mungkin buat inspirasi temen-temen yang ada di rumah” Thalita mengingatkan,

” Kalau kita diet mayo itu memang jangan berharap kalau makanan yang tampilannya enak banget ternyata rasanya tidak enak-enak banget.”

Testimoni diet mayo dari Owner catering diet Blekros, Vita Siregar

Dalam sebuah sesi wawancara, Vita Siregar memberikan pendapatnya tentang diet mayo ini. Dimana Vita menjelaskan bahwa masa-masa mencoba diet mayo merupakan awal dari berdirinya catering diet miliknya “Blekros”.

Menurut Vita, awalnya dia terbujuk teman sekantornya untuk mencoba diet yang sedang trend ini karena embel-embel bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Akhirnya Vita dan teman sekantornya mencoba diet ini untuk pertama kalinya, daaaan ternyata menurutnya diet ini susahnya luar biasa. Vita ternyata tidak kuat dengan menu makananya yang terasa anyep dan tidak ada rasanya, karena memang mayoritas menu diet ini adalah masakan kukus. Namun sebenarnya inilah yang menjadi tonggak berdirinya catering diet miliknya, tutur Vita.

Jadi Vita memutar otak untuk bagaimana membuat menu diet yang tidak enak ini supaya menjadi enak tapi tetap bisa membuat langsing. Alhasil, berkat ke’uletannya ternyata Vita bisa membuat menu diet mayo ala dirinya, dan hasilnya berat badannya bisa turun hingga 3,5 kg dalam 2 minggu.

Dari situlah lama-lama temannya mulai ikut-ikutan dan akhirnya mulai banyak orderan. Dengan memberanikan diri akhirnya Vita mulai berani mencoba menshare menu-menunya di Instagram dengan brand “Blekros”. Alhasil hingga sekarang Vita berhasil mengembangkan bisnis catering diet ini, dan mulai sering tampil dilayar kaca guna menceritakan kesuksesan mengelola bisnis cateringnya. Wiiihh keren yah, dari yang asalnya cuma coba-coba eeehh sekarang bisa menjadi owner catering terkenal. Mudah-mudahan pengalaman dan testimoni diet mayo Vita ini bisa menginspirasi teman-teman semua.

Itulah beberapa testimoni dari beberapa orang artis cantik dan juga seorang owner dari catering diet terkenal di Indonesia. Jadi bagaimana, apakah Anda sudah menjadi yakin dengan niat Anda untuk menjalankan diet ini. Jika masih kurang, Anda juga bisa membaca testimoni diet mayo lainnya dengan search di google.