Program Diet Aman Hypnosis

Apa itu Hypnosis?

Self hypnosis adalah suatu bentuk hipnosis yang diinduksi diri. Ini adalah bagian yang tinggi dari pikiran di mana terdapat konsentrasi dan fokus. Seseorang yang memilih untuk terlibat dalam self hypnosis tidak perlu bantuan orang lain, hanya kemauan dan kemampuan untuk mengikuti saran. Untuk mendapatkan keadaan yang berubah terkait dengan hipnosis diri seseorang hanya membutuhkan berhenti dan bermain. Sebuah rutin self hypnosis memungkinkan seorang individu untuk sepenuhnya bersantai dan fokus. Dua hal utama yang harus dicapai adalah mencapai keadaan lengkap relaksasi dan fokus pada tujuan yang ingin anda capai.

Image credit : Waterdrop 1. By : stem pl. @http://www.freeimages.com/photo/1191367

Hal ini mungkin terdengar sangat sederhana dan banyak program hypnosis akan menggunakan alat-alat seperti audio atau media rekaman. Rekaman ini memandu Anda dengan petunjuk sederhana tentang bagaimana untuk sepenuhnya relax.

Self hypnosis biasanya dilakukan untuk mendapatkan beberapa jenis perbaikan diri. Salah satu jenis yang paling populer dari perbaikan diri adalah penurunan berat badan atau diet. Program hypnosis tidak hanya menjadi populer dengan dianggap metode yang efektif menurunkan berat badan. Banyak program penurunan berat badan hipnosis mencakup beberapa bentuk audio yang menawarkan suara nyaman yang bertindak seperti pemandu wisata. Suara ini akan membantu Anda mendapatkan tingkat yang dibutuhkan relaksasi dengan menyarankan gambar gambar dan suara-suara tertentu. Setelah Anda berada pada keadaan santai maka audio akan mengungkapkan kepada Anda esensi dari kebiasaan makan yang tepat, tujuan dan bentuk lain dari dorongan diri dan sukses. Anda memprogram ulang pikiran bawah sadar Anda untuk kesehatan yang lebih baik dan juga program diet anda nantinya.

Apakah Hypnosis Aman?

Hypnosis sangat aman dan sehat. Dengan mengikuti program ini dan terlibat dalam metode relaksasi Anda mengurangi stres yang tidak diinginkan dan ketegangan dari tubuh. Dengan hypnosis, tidak hanya Anda meningkatkan tingkat kesadaran diri, tetapi rasa percaya diri Anda juga.

Kebanyakan program mendorong visualisasi tujuan seseorang yang membuat mereka membayangkan apa yang akan mereka dapatkan. Misalnya, setelah Anda berada dalam kondisi hipnosis dan santai pikiran Anda mungkin akan diminta untuk membayangkan diri Anda pada berat badan yang diinginkan. Anda melakukan ini selama beberapa menit menyerap setiap detail dari tubuh Anda seperti yang Anda inginkan. Selama periode waktu gambar ini bukan bagian dari pikiran bawah sadar anda. Untuk mencapai berat badan Anda harus mempunyai mental yang kuat dan percaya bahwa Anda akan memenuhi tujuan Anda, dan kemudian Anda secara fisik bisa mendapatkan hasil yang Anda inginkan.