Pengalaman Thalita latief Menjalani Diet Mayo

Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik Thalita Latief. Pasca melahirkan anak pertamanya, berat badan Thalita naik secara signifikan. Nah pada artikel kali ini, informasi yang akan admin berikan adalah seputar pengalaman Thalita Latief menjalani diet mayo untuk menurunkan berat badan sekaligus mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula, dan berikut ulasannya.

Thalita Latief dan Diet Mayo

Thalita Latief menurunkan 3,5kg saat menjalani diet mayo
Sumber: Thalita Latief Instagram

Banyak cara yang dilakukan seorang wanita untuk mendapatkan bentuk tubuh dan juga berat badan ideal seperti yang diinginkan. Begitu halnya dengan Thalita Latief. Artis cantik sekaligus ibu satu orang anak ini diketahui juga ikut menjalankan program diet mayo.

Alasan Thalita Latief ikut menjalankan program diet mayo tiada lain adalah untuk mengembalikan berat badannya yang naik pasca melahirkan anak pertamanya. Dan berikut penuturannya:

Diet Mayo Menurut Thalita Latief

Apa dan bagaimana pendapat  Thalita Latief mengenai diet mayo

“Diet mayo itu gak pakai garam sama sekali, dan tidak menggunakan bumbu-bumbu penyedap rasa apapun yang membuat gurih dan enak itu tidak ada. Jadi purely kukus rebus sama buah dan sayur.”

Turur Thalita Latief

“Diet itukan pantangannya tidak boleh makan yang lain selain itu (menu makanan yang disarankan dalam diet mayo).  Dan minumannya juga kalau coffee or tea tidak boleh pakai gula, kalau biasanya orang minum kopi susu sekarang  cuman boleh kopi hitam saja, dan air putih harus banyak. Semuanya kita harus ikutin, dan kalau berhasil, maka ada yang turun ampe 6kg, 8kg dalam sekali mengikuti diet mayo.”

Tambah Thalita Latief

Karena diet mayo cuman dijalani selama 13 hari maka thalita pun tertarik untuk mencobanya, dan benar saja berhasil. 5kg berhasil diturunkan saat Thalita Latief menjalani diet mayo pada percobaan pertama, dan saat mencobanya lagi thalita juga berhasil menurunkan berat badannya kembali sebanyak 3,5kg meskipun tidak sebanyak pada percobaan pertama.

Apa yang dirasakan Thalita Latief saat pertama kali menjalani diet mayo ?

Pengalaman diet mayo Thalita Latief yang di unggah di Instagram
Sumber: Thalita Latief Instagram

Seperti kebanyakan orang yang baru pertama kali menjalani diet mayo, artis kelahiran 6 desember 1988 inipun sempat juga merasakan lemas diawal-awal saat dia mencoba menjalani diet mayo.

Thalita menuturkan, Dia merasa sangat lemas dihari-hari awal, terutama pada saat hari pertama dan kedua, yang menurutnya itu adalah masa-masa penyesuaian. Cuman begitu masuk hari ketiga dan seterusnya Thalita pun sudah merasa terbiasa.

Thalita pun menuturkan bahwa bagi Anda yang mempunyai badan gemuk seperti dirinya yang sering ngemil, atau sering minum manis seperti minum kopi pakai susu maka itu semua harus behenti, terutama saat menjalani diet mayo.

“Mungkin buat inspirasi temen-temen yang ada di rumah, kalau kita diet mayo itu memang jangan berharap kalau makanan yang tampilannya enak banget ternyata rasanya tidak enak-enak banget.”

Ucap Thalita Latief

Hal tersebut mungkin berdasarkan pengalaman saat Thalita Latief menjalani diet mayo untuk yang pertama kalinya. Dara cantik ini mungkin agak kaget saat mengkonsumsi catering diet mayo yang terlihat enak , namun nyatanya tidak seenak yang dibayangkan, jadi “Don’t expect to much” tutur Thalita. Hal ini adalah wajar karena menu makanan diet mayo hanya berupa rebusan, dan menu makanan yang minim garam, minim bahan penyedap atau bahkan tidak diberi garam atau penyedap sama sekali.

Dara cantik inipun menyarankan untuk tetap semangat meski makanan yang akan dikonsumsi nanti rasannya tidak enak, tapi selama itu buat kesehatan, jadi semangat aja, tutur Thalita. Lalu barengi dengan olahraga supaya diet mayo yang dijalankan bisa berhasil seperti yang diharapkan.

Itulah Pengalaman Thalita latief Menjalani Diet Mayo. So, apakah sekarang Anda tertarik untuk menjalankan diet mayo seperti Thalita Latief. Kalo Anda tertarik untuk mencobanya, kami sarankan Anda untuk meyakinkan diri Anda dahulu, bulatkan tekad, supaya tidak berhenti ditengah jalan, karena jika berhenti maka itu akan menyia-nyiakan waktu Anda.