Pengalaman Gista Putri Menjalani Diet Mayo

Kali ini si cantik Gista Putri yang akan berbagai pengalaman diet mayo yang sedang dia jalani. Disela-sela kesibukannya syuting, Gista Putri tak sungkan berbagi pengalaman diet kepada kita semua ketika berhasil diwawancara oleh salah satu stasiun TV swasta, beberapa waktu lalu. Ketika pas diwawancara, kebetulan Gista Putri sedang mau makan siang sebelum dia menjalani rutinitas syutingnya. Uniknya, makan siang yang akan Gista konsumsi adalah sekotak menu catering diet mayo, dan dari sinilah akhirnya si cantik Gista Putri mau berbagi pengalaman dietnya yang sedang dijalani.

Pengalaman Gista Putri Menjalani Diet Mayo

Pengalaman Gista Putri Menjalani Diet Mayo

Sebuah pengalaman diet seseorang, termasuk didalamnya pengalaman diet mayo, mungkin bisa menjadi masukan, informasi, bahkan dorongan yang sangat berharga bagi siapa saja yang akan menjalani diet yang serupa. Perlu Anda ketahui, diet mayo yang Gista putri lakukan adalah jenis diet mayo 13 hari. Diet mayo 13 hari adalah diet yang berfokus pada makanan yang tidak mengandung garam sama sekali, mayoritas makanannya adalah rebusan, tanpa minyak, dan minim bumbu penyedap. Dan hal ini persis sama seperti yang diungkapkan oleh Thalita latief yang juga sama-sama menjalani diet mayo jenis ini, saat diwawancara mengenai pengalaman diet mayo 13 hari yang sedang dia jalani.

Namun sebelum kita membaca pengalaman diet Gista Putri lebih lanjut, ada satu hal yang perlu diluruskan, dan mudah-mudahan saja yang admin sampaikan ini benar, yaitu bahwa Diet mayo 13 hari bukanlah diet mayo yang dibuat oleh mayo klinik. Keduanya tidak sama dan tentu saja berbeda, meski mungkin ada kesamaan nama “MAYO”pada diet tersebut.

Diet Mayo Clinik tidak membatasi garam seperti diet mayo 13 hari. Diet Mayo Clinik hanya memfokuskan makanan pada buah dan sayuran, memposisikan makanan manis sebagai makanan yang paling sedikit untuk dikonsumsi, serta menambahkan 5 kebiasaan yang harus dijalankan dan 5 kebiasaan yang harus dihilangkan.



Gista Putri Bercerita dan Berbagi Pengalaman Diet Mayo’nya

Pengalaman Gista Putri Menjalani Diet Mayo

Pengalaman Gista Putri Menjalani Diet Mayo

 

Gista putri. Seorang artis, dan juga presenter kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1987. Wajahnya yang cantik sering sekali muncul menghiasi layar kaca dibeberapa stasiun TV swasta. Seperti film Simphoni Luar Biasa, serial komedi situasi – stikom, bahkan pernah menjadi bintang video klip Noah – separuh aku.

Tapi kali ini kita tidak membahas tentang itu semua, kali ini kita hanya akan membahas program diet mayo 13 hari yang sedang Gista Putri jalani. Ditemui saat makan siang disela-sela kesibukannya syuting, Gista Putri pun berbagi pengalaman diet mayo yang sedang dia jalani. Hmmm ……. sebagian dari Anda pasti heran. Gista Putri kan badannya sudah langsing dan proposional, lalu untuk apa si cantik ini masih menjalani program diet mayo? Gista Putri’pun menuturkan alasan kenapa dia menjalani diet mayo:

” Sebenarnya seh bukan cuma buat nurunin berat badan aja, tapi lebih untuk ke kesehatan ” tutur Gista.  ” karena gimanapun kita kalau misalkan makan yang terlalu berminyak berlebihan, itu gak bagus juga buat badan ” tambahnya

Apa itu diet mayo menurut Gista Putri ?

Gista Putri menuturkan:

” Diet mayo ini 13 hari. Yang makanannya tidak boleh pakai garam, gak digoreng, gak pakai minyak, jadi semuanya itu kayak direbus-rebus, digrill, atau makanannya juga sayur sama buah “

Dan kebetulan juga dara cantik ini bersedia menunjukan menu makanan diet mayo,nya saat sedang diwawancara. Betul saja, menu makanan yang Gista bawa berupa sekotak catering makanan khas diet mayo.

” Hari ini, saya dapat menunya itu adalah kentang, tetep ada karbo’nya, ada juga sayurnya, ada tomatnya, tetep ada proteinnya juga…telor, dan sayur ” tutur Gista. Dan …… ” Di kasiiihh buahhh ” tambahnya sambil tersenyum manis… :).

Apakah Gista Putri menyiapkan sendiri menu diet mayo tersebut ?

Gista Putri juga bercerita, karena kesibukannya syuting dan jadwalnya yang padat akhirnya Gista memutuskan untuk bergabung dan berlangganan disebuah catering, yang memang khusus menyediakan menu-menu diet mayo. Gista juga memberikan sedikit pandangannya mengenai diet mayo yang sedang dia jalani.

” Diet mayo ini bukan menjanjikan sehh” tuturnya….. ” tapi biasanya orang-orang yang menjalani diet mayo ini turun berat badannya itu 13 hari bisa 2 sampai 10 kg, tapi tergantung kondisinya juga…. beratnya berapa…tingginya berapa ” tambahnya.

Seperti yang barusan disebutkan oleh Gista, memang cukup banyak mereka-mereka yang mengaku berhasil menurunkan berat badannya dengan menjalani program diet mayo 13 hari ini. Salah satunya mungkin pengalaman diet Thalita latief yang berhasil menurunkan berat badannya beberapa kg pasca melahirkan anak petamanya, yang pada artikel sebelumnya juga pernah kita ulas mengenai pengalaman diet mayo’nya.

Jadi bagi Anda-anda yang mau mencoba mengurangi berat badan, atau mengurangi lingkar-lingkar badan, dan mau mencoba diet mayo 13 hari ini, disarankan untuk browsing-browsing dahulu mengenai diet ini. cari info sebanyak-banyaknya, baik pengalaman seseorang yang pernah menjalani, atau mungkin Anda penasaran mengenai efek samping dari diet mayo 13 hari ini.

Akhir kata, semoga artikel mengenai ” Pengalaman Diet Mayo Gista Putri ” ini bisa memberikan informasi berharga untuk Anda.