Pengalaman Diet Regina Idol Sukses Turunkan 14 kg Dalam 4 Bulan

Kali ini pengalaman diet artis Regina Idol yang akan kita share untuk Anda. Menurut kabar, Regina Idol sukses menurunkan berat badannya sebanyak 14 kg dalam waktu 4 bulan saja. Saat ini, Artis yang mempunyai nama panjang Regina Ivanova ini tampak jauh lebih ramping dibandingkan terakhir kita melihatnya saat masih mengikuti kejuaran Indonesian Idol, 2 tahun silam. Saat itu, kita melihat Regina tampil dengan tubuh yang sangat gemuk.

Pengalaman Diet Regina Idol

Pengalaman Diet Regina Idol

 

Pengalaman diet artis Regina Idol ini mungkin bisa kita jadikan bahan motifasi, bahwa dengan semangat dan niat, apapun bisa diraih. Tidak hanya Juara dan menjadi artis terkenal, keinginannya untuk bisa lebih ramping pun bisa terlaksana. Hal ini pun diakui oleh Regina yang sengaja mengikuti sebuah program diet, demi menggarap sebuah video klip terbarunya. Lalu, bagaimanakah cerita pengalaman diet Regina Idol selanjutnya? Simak info lengkapnya dibawah ini.

Regina Berbagi Pengalaman Diet Yang Dia Jalankan

Regina Ivanova, atau lebih dikenal dengan sebutan Regina Idol adalah artis yang terlahir dari sebuah ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2012 lalu, setelah berhasil mengalahkan kontestan finalis lainnya, Kamasean.

Ditengah kesibukannya menggarap sebuah video klip terbaru, terdengar kabar bahwa Regina sedang menjalankan serangkaian program diet, dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 14 kg dalam waktu 4 bulan saja. Hal inilah yang membuat para wartawan infotement tertarik untuk mewawancarainya, guna mencari kebenaran berita tersebut.

Dan saat ditanya benar atau tidaknya Regina menjalani program diet dan alasan kenapa Regina menjalani program diet, Regina beralasan bahwa, program diet yang dia lakukan tersebut adalah demi sebuah video klip terbarunya yang sedang dia garap.

Dan tidak hanya itu, Regina juga menyampaikan bahwa program diet yang dilakukan adalah guna menunjang penampilannya disaat manggung. Dimana Regina mudah sekali merasa cape, dan disaat menggunakan sepatu high hils, dia merasakan sakit dan pegal pada kakinya. Nah dengan badannya yang sekarang yang sudah turun 14 kg ini, Regina merasa lebih nyaman dan tidak terlalu merasakan pegal pada kakinya, dibanding saat dia gemuk dulu.

Regina Membeberkan jenis diet yang dia jalani

Setelah mengakui bahwa benar dirinya menjalani serangkaian diet, kali ini Regina berbagi pengalaman diet yang sedang dia jalani. Saat ditanya diet seperti apakah itu, Regina menjawab:

” Aku sebenarnya ikut program dokter, dan Aku memang konsumsi diet pil ”

tutur Regina

Lalu Regina juga menyebutkan bahwa dokternya menyuruhnya untuk konsisten dan mengontrol pola makannya. Karena mau semahal apapun diet yang kita lakukan tapi kalu kita gak mengontrol makan kita, maka itu semua “Its Nothing” tutur Regina.

“Dan kalo sekarang, kaya nasi aku tetep makan nasi, dan daging aku tetep makan daging”

tambahnya.

Meski begitu, Regina juga menceritakan bahwa sekarang dia hanya makan nasi saat makan siang saja, dan itupun hanya 4 sendok makan, dan sisanya lauk pauk se’abrek. Dan untuk makan malam Regina lebih cendrung mengkonsumsi makanan sumber protein saja, seperti ikan bakar, atau makanan yang direbus.

Jadi selain mengkonsumsi pil diet, dan menjaga pola makan, Regina juga ternyata menyempatkan waktu untuk berolah raga. Bukan joging atau fitnes, tapi Regina lebih memilih berenang untuk membantu program dietnya berjalan lancar, dan sekaligus bahwa berenang adalah hobinya.

“Olahraga Aku kebetulan suka banget berenang memang dari dulu”

Tutur Regina

Meski begitu, Regina juga menyadari bahwa karena kesibukannya, mengakibatkan dia susah untuk melakukan hobinya tersebut, atau mungkin karena terlalu lelah. Tapi uniknya, Regina selalu membawa baju renangnya kemanapun dia pergi.

Itulah pengalaman diet Regina Idol dalam usahanya untuk menurunkan berat badannya. Lalu, bagaimana dengan Anda, apakah Anda sekarang mau mengikuti jejak sang artis ini.