Pengalaman Diet Mayo Vita Siregar

Pengalaman diet mayo Vita Siregar berikut ini mungkin bisa Anda jadikan contoh. Bagaimana tidak, dari yang awalnya cuman coba-coba and ikut diet mayo cuman buat ngurusin badan, ehh sekarang malah menjadi lahan bisnis catering yang sangat menggiurkan. Bahkan kabarnya, Vita siregar sekarang sampai harus membatasi orderan cateringnya karena saking banyaknya peminat.

Pengalaman diet mayo vita siregar hingga menjadi owner catering diet mayo "BLEKROS"

Pengalaman diet mayo vita siregar hingga menjadi owner catering diet mayo “BLEKROS”

Awalnya, pengalaman Vita Siregar menjalankan diet mayo mungkin sama saja dengan para pelaku diet mayo pada umumnya. Jalan satu dua hari, lalu kemudian angkat tangan karena gak kuat dengan menu yang super membosankan dan hambar. Meski Vita menjalaninya tidak sendiri dan ditemani teman sekantornya untuk menambah semangat, tapi tampaknya hal tersebut tidak bisa mengalahkan rasa bosan dan juga hambar dari menu diet mayo tersebut. Tapi dibalik itu semua, dengan kreatifitas dan juga imajinasi, maka pengalaman diet mayo Vita Siregar yang awalnya kurang menyenangkan sekarang membawanya menjadi owner catering diet mayo yang terkenal, yaitu Blekros.

Dari Pengalaman Diet Mayo Vita Siregar Yang Kurang Membosankan, Hingga Menjadi Owner Catering Diet Mayo Yang Terkenal

Seperti yang tadi sudah disinggung, awal mula Vita Siregar menjalankan catering diet mayo mungkin awalnya adalah  sebuah ketidak sengajaan. Dari yang awalnya cuma coba-coba membuat menu modifikasi untuk diri sendiri karena tidak kuat dengan list menu baku yang sudah ada sebelumnya, hingga akhirnya memiliki pelanggan tetap yang membuat nama catering diet mayonya terkenal di sosial media.

Menurut pengakuan Vita Siregar sendiri, saat tampil disebuah acara Talk Show disalah satu Stasiun Tv Swasta, Vita menjelaskan bahwa pertama kali dia mengenal diet mayo ini ketika teman sekantornya menyarankan dan mengajaknya menjalankan diet mayo bersama-sama.

Karena terbujuk dengan iming-iming bisa menurunkan berat badan 3 sampai 8 kg dengan cepat, ditambah waktu menjalankan yang sepintas tampak singkat yaitu 13 hari, serta ditambah plan menu yang terlihat simpel dan sederhana, membuat Vita Siregar mau mencobanya bersama dengan teman sekantornya.

Tapi ternyata, berdasarkan pengalaman diet mayo Vita Siregar setelah 2 hari mencoba tidaklah sesuai dengan bayangan. Diet yang terlihat mudah itu ternyata susahnya luar biasa. Vita menyerah dan akhirnya berhenti menjalankan diet mayo tersebut. Menurutnya makanan tanpa garam tersebut sangat hambar dan anyep. Terlebih dengan menu rebus-rebusannya.

Singkat cerita Vita Siregar memutar otak dan terpikir untuk memodifikasi makanan dalam menu diet mayo tersebut agar tetap bisa menjadi menu diet yang sehat, tapi disamping itu juga masih tetap enak juga saat dimakan. Akhirnya vita mencari-cari info di internet tentang resep yang berhubungan dengan bahan-bahan yang ada pada menu diet setiap harinya tersebut.

Alhasil, setelah beberapa kali mencoba ternyata menu standart yang ada pada list menu diet mayo 13 hari tanpa garam tersebut berhasil dimodifikasi, dengan berpatokan tetap No Salt tapi tetap enak saat dimakan. Dan hasilnya Vita Berhasil menjalankan diet mayo 13 harinya dengan menu modifikasi buatannya, dan dia juga berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 3,5 kg.

Hal tersebut membuat teman sekantor Vita Siregar tertarik melihat kerberhasilannya, dan akhirnya ikut memesan menu-menu diet mayo hasil modifikasinya tersebut. Karena banyaknya pesanan dari teman sekantor akhirnya Vita meminta bantuan sang Bunda untuk membantunya membuat pesanan catering tersebut sambil terus berinofasi agar catering diet mayo hasil buatannya tetap enak namun tetap menyehatkan.

Melihat peluang ini akhirnya Vita Siregar juga mulai memberanikan menerima catering diet mayo dan mempromosikannya via sosial media seperti instagram, dan catering diet mayonya diberi nama “Blekros”.  Nama Blekros semakin dikenal dan Vita Siregarpun akhirnya sering dipangginl kebeberapa acara Talk Show karena keberhasilannya dari awalnya cuman coba-coba ikut menjalani program diet mayo, hingga menjadi owner dari catering diet terkenal.

Itulah sekilas pengalaman diet mayo Vita Siregar. Jadi bagi Anda yang ingin memodifikasi menu diet mayo yang ada supaya lebih enak rasanya mungkin tidak ada salahnya, yang penting no salt. Semoga bermanfaat.