Pengalaman Diet Mayo Mona Ratuliu

Kali ini, pengalaman diet mayo Mona Ratuliu lah yang akan kita ulas untuk Anda. Menurut pengakuan Mona sendiri, dia dulu sempat turun sampai 5 kg di minggu pertama saat mencoba menjalani diet mayo untuk pertama kalinya, dan turun beberapa kg lagi di minggu keduanya, meski tak sebanyak di minggu yang pertama, tutur Mona Ratuliu saat tampil sebuah acara Talk show di salah satu stasiun Tv swasta beberapa waktu yang lalu.

Pengalaman Diet Mayo Mona Ratuliu

Pengalaman Diet Mayo Mona Ratuliu

Saat itu, duet maut Desta dan Vincent yang kebetulan menjadi pembawa acara pada Talk Show tersebut sangat penasaran dengan pengalaman diet mayo Mona Ratuliu. Soalnya, keduanya juga sempat ikut-ikutan menjalani diet mayo. Alhasil, Desta mengakui dirinya sampai menggigil karena ga kuat menjalani diet tersebut. Kontan, pengakuan Desta tersebut disambut tawa para penonton, termasuk Vincent dan juga Mona Ratuliu sendiri. Itulah mengapa Desta sepertinya sangat penasaran dengan pengalaman diet mayo Mona Ratuliu tersebut, apakah Mona dulu pernah mengalami hal seperti yang Dia alami atau tidak.

Pengalaman Diet Mayo Mona Ratuliu Bersama Sang Suami

Menurut pengakuan Mona Ratuliu sendiri, awal mula kenapa Dia memilih menjalani diet mayo adalah karena berat badannya dulu sempat naik hingga 25 kg pasca melahirkan anak keduanya. Nah disaat berat badannya naik itulah dia sempet mendengar rumor tentang diet mayo 13 hari yang bisa menurunkan berat badannya dengan cepat. Ini terungkap saat Desta menanyakan kepada Mona, kenapa Mona masih saja mau melakukan diet padahal badannya sudah cukup bagus.

Desta: ” Badannya udah jadi gini kok, masih diet mayo tuuhh” (nyindiir)

Sambil tersenyum Mona pun menjawab: ” Sebenernya diet mayo itu tuh, setelah aku punya anak kedua, jadi setelah hamil anak kedua tuh naik 25 kg”. “Karena dapet informasi tentang diet mayo, terus tergiur karena katanya turunnya cepet, akhirnya nyobain deehh ” Tambah Mona

Selain itu, Mona Ratuliu juga menceritakan bahwa dulu saat Dia menjalani diet mayo, Dia tidak sendirian. Ternyata Mona ditemani sang suami tercinta (Indra) yang juga ikut-ikutan menjalani diet ketat ini. Namun, ternyata sang suami tercinta harus berhenti tengah jalan karena gak kuat menjalaninya. Dan Desta pun sempat bertanya kepada Mona, berapa kg Mona bisa turun berat badannya saat itu.

Mona mengatakan sambil bercanada: ” Waktu itu bareng suami, Indra tuh hari ke tujuh dia dadah-dadah ke kamera” Kontan hal tersebut membuat Desta dan Vincent tertawa, lalu Desta menyambar dengan mengajukan pertanyaan:

Desta: ” Turunya berapa kilo, Mona ?” tutur desta

Mona menjawab: ” Waktu itu seh sebenernya 5 kilo, seminggu pertama udah turun 5 kilo, minggu kedua kan udah mulai gak segampang minggu pertama..donnkk.., cuma memang untuk ukuran aku itu cepet banget” tutur Mona menjawab pertanyaan Desta yang penasaran sekali dengan pengalaman diet mayo Mona Ratuliu.

Jadi ternyata, saat Mona menjani diet mayo ini di minggu pertamanya, dia sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 5 kg. Sedangkan suaminya Indra, malah bisa menurunkan beratnya hingga 7 kg meski harus berhenti di tengah jalan.

Mona juga berpendapat bahwa, penurunan 5 kg dalam seminggu itu tergolong sangat cepat dibandingkan saat dia melakukan olah raga treadmill dirumah. Dulu Mona hanya bisa menurunkan 1 kg saja dalam sebulan dengan cara olahraga tersebut.

Mona juga mengingatkan kepada siapa saja yang ingin mencoba diet mayo, bahwa menjalankan diet mayo 13 hari itu tidaklah mudah. Banyak pantangan yang harus dijalani seperti tidak boleh makan nasi, tidak boleh mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, dan hanya boleh mengkonsumsi jenis-jenis makanan tertentu saja. Selain itu, karena pada saat Mona Ratuliu menjalani diet mayo, saat itu belum banyak muncul yang namanya catering diet mayo. Sehingga Mona membuat sendiri menu-menunya berdasarkan resep-resep diet mayo yang sudah ada.

SEE MORE: MENU DIET MAYO 13 HARI ALA MONA RATULIU

Jadi, apakah Anda sekarang sudah tertarik untuk mencoba menjalankan diet mayo yang fenomenal ini. Jika sudah, maka semoa pengalaman diet mayo mona ratuliu ini menjadi tambahan semangat untuk Anda.