Pengalaman Diet Mayo Gagal Dari Seorang Anak Kos

Kutipan pengalaman diet mayo gagal dari seorang anak kos yang Admin dapat saat blog walking ke beberapa blog pribadi dan forum yang men’share pengalaman mereka saat menjalani diet tanpa garam ini. Intinya, siapa tahu info ini bisa menjadi menjadi bahan masukan dan referensi untuk Anda yang juga berencana menjalankan diet yang konon cukup sulit ini.

Pengalaman diet mayo yang gagal

Pengalaman diet mayo gagal

Memang cukup menarik juga membaca pengalaman diet mayo gagal atau tidak sukses ini. Soalnya, ekpresi yang mereka berikan saat menjalani diet fenomenal ini macem macem, ada yang happy karena dietnya sukses, sampai ada yang angkat bendera kuning tanda tak mampu lagi meneruskan diet mayo ini, meski belum 1 hari menjalankan’nya. Bahkan, terkadang terselip kata-kata lucu yang bisa membuat para pembaca seperti Admin senyam senyum sendiri membacanya.

Pengalaman Pertama Diet Mayo Yang Gagal Total Karena Gak Kuat Ama Menu Makanan’nya

Seperti yang sudah kita singgung sedikit diawal, pengalaman para anak kos saat menjalani diet ini cukup lucu dan menghibur kalau disimak. Lucu karena tulisan yang mereka buat se’akan menggambarkan expresi mereka saat mengkonsumsi makanan diet yang hambar dan tidak enak. Terlebih saat menceritakan hasil diet mereka yang ternyata gagal setelah berjuang dengan gigih. Dan menghibur karena bukan tidak mungkin pengalaman diet yang mereka alami sama percis dengan apa yang Anda alami sekarang. Jadi, Anda tentu tidak merasa sendiri, karena ternyata ada juga orang yang mengalami kondisi yang sama dengan Anda.

Pengalaman diet mayo Hulya Erossam yang gagal |Si endut yang ingin langsing

Oke, share pengalaman diet mayo gagal ini admin mulai dari sebuah blog tetangga, elrossam.blogspot.co.id. Kebetulan salah satu artikelnya membahas tentang masalah pengalaman diet mayo si pemilik blog yang mempunyai nama account, Hulya Elrossam. Tapi sayangnya pengalaman ini bukanlah kisah sukses, melainkan pengalaman diet mayo yang gagal, sebagaimana judul artikel yang ditulisnya “Diet Mayo Tapi gagal”.

Meski begitu, justru info seperti inilah yang mesti Anda kantongi juga. Jadi nantinya Anda bisa tahu, kenapa yang bersangkutan bisa gagal dan tidak berhasil menjalankan diet mayo’nya, benarkan.

Nah singkat cerita, si empunya blog ini seorang anak kos yang memang sudah endut sejak SMA. Pernah menjalani diet OCD selama 4 bulan dan berhasil memangkas lemak sebanyak 6-8 kilo dari tubuhnya. Tapi sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama karena si empunya blog ini senang hunting resep-resep dan masak kue yang akhirnya berimbas pada berat badannya yang sedikit demi sedikit naik lagi. Sehingga menurutnya dia cepat merasa ngos-ngosan kalau jalan, terlebih saat naik tanjakan yang ada didepan kos’nya.

Kemudian Hulya berencana menjalankan diet lagi, terlebih dalam waktu dekat dia mau pulang kampung. Dan kali ini diet mayo lah yang menjadi pilihannya dengan harapan bisa lebih konsisten saat berdiet. Nah karena mungkin gak mau ribet untuk membuat menu diet mayo, maka diputuskanlah memesan catering diet mayo saja. Terlebih dengan kondisi sebagai anak kos yang pasti bakalan ribet kalau segala sesuatunya dilakukan sendiri.

Finaly, pengalaman diet mayo anak kos pun dimulai, daaan yang terjadi adalah:

” Bicara masalah rasa, gak ada rasanya guys… :'( ” Tulisnya diblog, hehehhe.

” Hidup saya selama seminggu itu terasa hampa banget tanpa ada rasa-rasa gurih yang hinggap di lidah.” tambahnya

Hulya si pemilik blog pun menuturkan bahwa sebenarnya di hari-hari awal dia tidak merasakan lemas seperti kebanyakan pelaku diet mayo lainnya. Tapi yang menjadi masalah adalah rasa menu diet mayo’nya, hehehe.

“Kalau ditanya apa lemes, engga lemes sih” tulisnya

” Si Mbak ini masaknya dengan cita rasa pedes, tapi pedesnya gak sedap karena tanpa gula dan garam. Hiks”” Apalagi saat nyicipin sawi atau bayam, rasanya paiiitt. Beda deh sama yang dimasak sop” tambahnya

Lalu, bagaimana hasil dari diet’nya.

“Seperti di judul itu… gagal. Hehe” tulis Hulya di blognya

Meski sebenarnya diet yang dijalankannya ini sempat berhasil diminggu yang pertama, namun selepas itu yang terjadi adalah …. jeng jeng …

“Di minggu pertama saya berhasil menurunkan tiga kilo” ungkapnya,

“Tapi di minggu selanjutnya karena udah gak tahan dengan perasaan hampanya akhirnya saya selalu cheating tiap hari” hahaha, akhirnya KO juga neh si embak. ” Bahkan di hari-hari terakhir udah gak nafsu lagi makan makanan diet mayo ini” tambahnya.

Dan karena keseringan cheating, maka inilah hasil akhirnya

” Dan seminggu kemudian saat saya ngecek berat lagi, berat saya balik ke semula. Hahaha. Huuufft… T_T”

Dan kisah pengalaman diet mayo anak kos yang pertama ini akhirnya benar-benar gagal total, hehehe.

Well, itu adalah salah satu dari sekian banyak cerita diet mayo yang akhirnya gagal. Nanti kita akan share pengalaman-pengalaman unik lainnya, di artikel selanjutnya. Meski begitu, selain kita berfokus pada menu diet yang kita konsumsi, disarankan juga dikombinasikan dengan olahraga ringan seperti jogging yang memang mempunyai banyak manfaat juga untuk menurunkan berat badan. Akhir kata, semoga info pengalaman diet mayo gagal ini ada manfaatnya untuk kita semua.