Pengalaman Diet Mayo Fitri Tropica – Sukses Turun 6 kg

Info pengalaman diet mayo fitri Tropica buat kamu-kamu yang sedang yang nyari info tentang pengalaman diet yang sedang hot-hotnya 2 tahun belakangan ini. Ga cuma masyarakat biasa, tapi artis atau selebritis terkenalpun ternyata banyak yang ikut-ikutan menjalani diet mayo ini. Dan tak jarang, ada beberapa selebritis yang memposting kegiatan mereka saat menjalani diet mayo tersebut.

Menu catering diet mayo, unggahan Fitri Tropica
Image source: Instagram.com/fitrop

Menurut beberapa sumber informasi, pengalaman diet mayo Fitri Tropica saat menjalani diet ini selama 13 hari ternyata bisa menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg. Hal ini bisa dilihat dari foto unggahan Fitri Tropica di account Instagram pribadinya, dimana Fitrop meng’unggah beberapa kegiatannya saat menjalani diet, baik itu foto sebelum dan sesudah menjalani diet mayo, hingga menu makanan yang dia konsumsi selama menjalani diet mayo ini. Jadi, bagi yang penasaran ingin tahu seperti apa pengalaman diet mayo fitri Tropica selama menjalani program diet yang sedang trend ini, simak saja info lengkapnya dibawah ini.

Seperti Apa Pengalaman Diet Mayo Fitri Tropica Saat Sedang Menjalani Diet?

Dalam salah satu foto yang diunggah tersebut tampak Fitri Tropica sedang berdiri disebuah kaca besar, yang tak lupa diberi tulisan “Day 1” dan “Day 14”. Yang artinya, foto dirinya dihari pertama saat baru mulai menjalani diet mayo, dan dihari terakhir atau setelah dia menjalani diet mayo.

Diet Mayo Fitri Tropica

Diet Mayo Fitri Tropica
Image source: Instagram.com/fitrop

Dalam foto tersebut tampak perbedaan yang bisa dilihat antara foto pada hari pertama dan foto pada hari ke 14. Tampak bagian pinggul dan juga bahu Fitri Tropica yang semakin mengecil. Hal inilah yang ingin ditunjukan Fitri Tropica bahwa program diet mayo yang dijalaninya selama 13 hari berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg. Dan tak lupa Fitrop juga menuliskan beberapa baris kata dibawah fotonya tersebut, yang bertuliskan:

” So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur 🙂 “

Dalam tulisan tersebut Fitrop menuliskan ” no salt, no rice, no ice” yang berarti selama dia menjalani Fitrop sama sekali tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, tidak mengkonsumsi nasi, dan tidak mengkonsumsi es.

Selain itu, diakhir tulisan Fitrop juga sempat menuliskan ” Thankyou @kelincitertidur :)”. Ternyata selidik punya selidik @kelincitertidur itu adalah sebuah jasa catering diet mayo yang mungkin digunakan Fitri Tropica saat menjalani program diet mayonya tersebut. Dan pengalaman diet mayo Fitri Tropica ini menunjukan bahwa bagi para pembaca yang ingin menjalankan diet mayo tanpa harus dipusingkan membuat menu-menu diet mayo yang rumit maka memesan catering diet mayo adalah solusi yang terbaik.

Selain praktis, biasanya catering diet mayo juga menunya jauh lebih bervariasi, sehingga tidak mudah membuat bosan. Malah ada beberapa owner catering diet mayo yang berinovasi supaya menu catering diet yang ditawarkannya tersebut tetap memiliki rasa yang enak meski tanpa garam atau bumbu-bumbu penyedap lainnya.

Biasanya, bagi yang baru pertama kali mencoba diet tanpa garam ini, hari-hari awal kebanyakan merasa lemas atau pusing. Hal ini mungkin karena efek penghentian konsumsi garam, dan karena hal ini pulalah yang memebuat para pelaku diet ini sering angkat tangan karena gak kuat menjalani diet mayo ini. Bahkan beberapa artis terkenalpun mengalami hal yang sama, seperti Mona Ratuliu dan juga Thalita latief yang juga sama-sama pernah menjalani diet mayo 13 hari ini.

ANDA JUGA BISA MEMBACA PENGALAMAN MEREKA DISINI: PENGALAMAN DIET ARTIS

Bagi Anda yang hendak memulai diet mayo ini admin menyarankan, carilah hari dimana Anda tidak teralu banyak kegiatan, yaitu hari dimana Anda tidak ada jadwal bertemu dengan kawan atau relasi diluar rumah atau bahkan direstoran, karena admin yakin hal itu hanya akan menambah penderitaan Anda, hehehhe. Jadi lihat kalender, jadwal, atau apapun itu, carilah yang paling luang sehingga memungkinkan Anda dapat menjalani diet dengan sedikit gangguan.

Gunakan jasa catering diet mayo adalah pilihan yang terbaik jika Anda memang mempunyai aktifitas yang cukup sibuk, atau enggan dipusingkan dengan bergulat di dapur untuk menyiapkan semua menu harian diet Anda. lalu jangan lupa beritahu orang terdekat Anda, dan katakan niat Anda yang hendak menjalani diet mayo. Mintalah bantuan mereka supaya bisa memberi Anda semangat sekaligus menjadi penjaga kalau Anda akan keluar dari jalur diet yang sudah ditentukan. Namun beda lagi jika Anda mempunyai teman-teman yang gokil dan usil yang malah menggoda Anda dengan makanan-makanan yang enak, hehehehe.

Akhir kata, semoga info singkat “Pengalaman diet mayo Fitri Tropica” ini bisa menjadi penambah semangat Anda. Karena bagaimanapun pengalaman seseorang sangat bermanfaat untuk menambah rasa percaya diri kita saat akan menjalankan sesuatu. Semoga bermanfaat.