Pengalaman Diet Mayo 2 Artis Cantik, Yang Berhasil Langsing

Pengalaman diet mayo 2 artis cantik yang berhasil nurunin berat badannya hingga beberapa kg dalam 13 hari, siapa tahu bisa memotifasi Anda untuk lebih konsisten dalam menjalani diet yang sedang Anda lakukan. Karena bukan tidak mungkin, siapa saja bisa berhasil langsing, dengan metoda diet yang sama seperti yang mereka jalankan. Lalu, siapa sajakah nama kedua artis cantik yang akan berbagi pengalamannya tersebut, berikut infonya untuk Anda.

Mona Ratuliu dan Thalita Latief, adalah nama kedua artis cantik yang tidak sungkan berbagi pengalaman diet mayo’nya, saat diwawancara oleh salah satu stasiun Tv Swasta, beberapa waktu silam. Keduanya berhasil menurunkan berat badannya hingga beberapa kg dalam kurun waktu 13 hari diet tanpa garam. Lalu seperti apakah suka duka’nya mereka saat menjalankan diet tersebut. Berikut, pengalaman diet mayo Mona ratuliu dan Thalita Latief yang berhasil menurunkan berat badannya dalam 13 hari.

Pengalaman Diet Mayo Mona Ratuliu Yang Berhasil turun 5 kg di Minggu Pertama

Saat tampil sebagai bintang tamu disebuah acara Talk Show yang dipresenteri oleh duet maut Desta dan Vincent, dan memang saat itu kebetulan tema dari talk show’nya adalah diet mayo, Mona ratuliu menceritakan suka dukanya saat menjalani diet yang saat ini sedang fenomenal-fenomenalnya, yaitu diet mayo 13 hari tanpa garam.

Pengalaman diet mayo mona ratuliu yang berhasil nurunin 5 kg di minggu pertama

Pengalaman diet mayo mona ratuliu yang berhasil nurunin 5 kg di minggu pertama

Perbincangan dibuka oleh candaan desta kepada Mona, yang menanyakan kenapa Mona yang badannya sudah bagus kok masih mau menjalani diet mayo. Mona kemudian menuturkan bahwa, dia mulai mencoba menjalani diet mayo tersebut setelah Mona melahirkan anak keduanya.

Desta: ” Loe mah udah, badannya udah jadi gini kok, masih diet mayo tuuhh” (nyindiir)

Mona sambil tersenyum menjawab: ” Kita sebenernya diet mayo itu tuh setelah aku punya anak kedua, jadi setelah hamil anak kedua tuh naik 25 kg”

Saat itu Mona Ratuliu menceritakan bahwa berat badannya sempat naik hingga 25 kg. Nah disaat sadar bahwa berat badannya masih tetap tinggi, kemudian dia mendengar rumor ada sebuah diet yang bisa menurunkan berat badan secara cepat dalam waktu 13 hari, yang diketahui bahwa diet tersebut bernama diet mayo, lalu Mona’pun tergiur untuk mencobanya.

Mona: ” Karena dapet informasi tentang diet mayo, terus tergiur karena katanya turunnya cepet, akhirnya nyobain deehh “

Ada yang lucu saat Mona menjalani diet mayo tersebut. Ternyata saat menjalani diet tersebut Mona tidak sendirian, dia ditemani sang suami (Indra) yang juga ikut-ikutan menjalani diet Mayo tersebut.

Mona: ” Waktu itu bareng suami, Indra tuh hari ke tujuh dia dadah-dadah ke kamera” tutur Mona, sambil becanda

Desta: ” Turunya berapa kilo, Mona ?” tutur desta

Mona: ” Waktu itu seh sebenernya 5 kilo, seminggu pertama udah turun 5 kilo, minggu kedua kan udah mulai gak segampang minggu pertama..donnkk.., cuma memang untuk ukuran aku itu cepet banget” tutur Mona menjawab pertanyaan Desta.

Jadi Mona menuturkan bahwa, pengalaman diet mayo’nya yang berhasil menurunkan berat badannya hingga 5 kg dalam seminggu tersebut, itu sudah tergolong cepat. Soalnya dibandingkan saat dulu Mona berolah raga untuk membantu menurunkan berat badannya, turunya hanya 1 kg saja dalam 1 bulan.

Meski begitu, Mona menjelaskan bahwa memang tidak mudah menjalani ke-13 hari tersebut. Karena memang, menu makanan yang dikonsumsinya tersebut benar-benar makanan yang minim bumbu, dan hampir tidak ada garam sama sekali. Selain itu, Mona juga menceritakan bahwa sebenarnya suaminya juga turun beratnya sebanyak 7 kg meski suaminya tersebut berhenti di hari ke-7, alasannya ya itu tadi, karena tidak kuat dengan menu makanan yang harus dikonsumsi.

Uniknya, saat Mona menjalani diet mayo dulu, dia tidak menggunakan jasa catering diet mayo untuk memenuhi kebutuhan makannya, karena mungkin dulu catering diet mayo tidak sebanyak atau tidak semenjamur sekarang. Jadi Mona Ratuliu hanya mengikutin menu-menu diet mayo yang memang sudah ada sebelumnya. Jadi bagi Anda yang penasaran dengan menu diet mayo Mona Ratuliu yang pernah digunakannya, Anda bisa melihatnya disini: Menu diet mayo 13 hari Mona Ratuliu.

Pengalaman Diet Mayo Thalita Latief Yang Berhasil Menurunkan 5kg di Percobaan Pertama

Pengalaman diet mayo Thalita Latief yang berhasil nurunin berat hingga 5 kg pasca kehamilan anak pertama

Pengalaman diet mayo Thalita Latief yang berhasil nurunin berat hingga 5 kg pasca kehamilan anak pertama

Mungkin ini dia sebabnya kenapa diet mayo 13 hari tanpa garam ini begitu fenomenal. Karena hampir kebanyakan artis yang menceritakan dietnya, pastilah yang diceritakannnya adalah pengalaman diet mayo’nya. Dan ini juga yang membuat diet mayo 13 hari tanpa garam ini makin digandrungi, dan membuat jasa-jasa layanan catering diet, khususnya catering diet mayo semakin menjamur.

Selain Mona Ratuliu, salah satu contoh artis lainnya yang berhasil menurunkan berat badannya adalah Artis cantik Thalita Latief. Artis cantik kelahiran 6 desember 1988 ini mulai mengikuti program diet mayo setelah Thalita melahirkan anak pertamanya. Berbeda dengan Mona Ratuliu yang menjalani diet mayonya dengan cara membuat menu-menunya sendiri, Thalita Latief justru lebih mempercayakan menu makanan hariannya kepada salah satu jasa catering diet mayo, dan ini terlihat dalam foto-foto nya yang Thalita unggah diaccount Instagramnya, dimana thalita terlihat berpose sambil menunjukan catering diet mayo yang akan dia konsumsi.

“Diet mayo itu gak pakai garam sama sekali, dan tidak menggunakan bumbu-bumbu penyedap rasa apapun yang membuat gurih dan enak itu tidak ada. Jadi purely kukus rebus sama buah dan sayur.” # Thalita Latief #

Selain faktor ingin mengembalikan berat badannya ke bentuk yang semula, faktor lainnya yang membuat Thalita Latief akhirnya mencoba diet ini adalah faktor waktu menjalankannya yang tergolong singkat, yaitu 13 hari. Dan benar saja, pada percobaan pertama Thalita berhasil menurunkan berat badannya 5 kg. Lalu pada percobaan kedua pada tahun berikutnya Thalita mencoba lagi dan berhasil menurunkan berat badannya hingga 3,5 kg.

Thalita pun menuturkan bahwa, dia sempat merasakan badannya lemas ketika awal-awal menjalani diet ini, terutama pada hari pertama dan kedua, namun dihari-hari berikutnya Thalita sudah terbiasa. Dan Thalita juga memberitahukan kepada Anda-anda yang ingin menjalankan diet mayo ini bahwa, menjalani diet mayo 13 hari itu itu tidaklah mudah, meski makanan yang dikonsumsi berasal dari catering diet mayo yang terlihat enak, tapi sebenarnya tidak sama sekali.

“Mungkin buat inspirasi temen-temen yang ada di rumah, kalau kita diet mayo itu memang jangan berharap kalau makanan yang tampilannya enak banget ternyata rasanya tidak enak-enak banget.”

Ucap Thalita Latief

Anda bisa membaca pengalaman diet mayo Thalita latief dengan lebih lengkap disini: Pengalaman Thalita Latief menjalani diet mayo

Jadi perlu Anda ketahui, salah satu efek samping dari diet tanpa garam ini adalah badan terasa lemas. Karena salah satu fungsi dari garam itu sendiri adalah agar tubuh tidak lemas. Selain itu, garam atau natrium ini berfungsi juga untuk mengikat cairan didalam tubuh serta membantu sel-sel tubuh membentuk nutrisi.

Menurut ahli gizi Jansen Ongko,  diet mayo 13 hari ini bukanlah diet mayo yang dikeluarkan oleh Mayo Clinik si pembuat Diet Mayo yang asli. Tapi diet mayo 13 hari adalah diet yang berfokus pada menghilangkan apa itu yang namanya garam selama 13 hari. Jadi Jansen Ongko berpendapat, berat badan yang hilang atau turun sebenarnya adalah berat cairan tubuh yang hilang karena badan tidak bisa lagi menyimpan atau mengikat air sebagaimana mestinya.

Anda bisa membaca artikel lengkapnya disini: Diet Mayo Menurut Ahli Gizi Jansen Ongko

Tapi terlepas dari itu semua, hingga saat ini mereka-mereka yang mencoba diet mayo 13 hari ini terus saja meningkat. Ini terbukti dengan semakin menjamurnya jasa-jasa catering diet mayo yang semakin banyak. Jadi, setelah membaca pengalaman diet mayo yang berhasil ini apakah Anda sekarang tertarik untuk mencobanya.