Mengintip Diet Ala Artis Maia Estianty

Kali ini kita akan mengintip diet ala artis Maia Estianty yang ternyata punya cara diet tersendiri untuk menjaga kesehatan dan keindahan bentuk tubuhnya. Maia adalah salah satu artis Indonesia yang selain cantik, dia juga mempunyai bentuk tubuh yang bagus dan juga ramping. Sehingga tak ayal banyak penggemarnya yang akhirnya penasaran akan bagaimana si cantik Maia Estianty ini menjaga kerampingan bentuk tubuhnya.

Diet ala artis Maia Estianty

Diet ala artis Maia Estianty

 

Nah untuk itulah, Admin ada sedikit bocoran neh untuk Anda yang penasaran dengan diet ala artis Maia Estianty. Siapa tahu Anda tertarik, dan akhirnya mencoba juga diet yang si cantik Maia ini lakukan. Jadi, disela-sela kesibukannya shooting dan menjadi seorang bintang tamu disebuah acara Talk Show, Maia tampak membawa dan menikmati sekali sebuah minuman yang sangat berbeda, yang kalau dilihat-lihat mungkin ini sebuah minuman seperti jus yang dimasukan kedalam sebuah tempat minum. Hmmmh, makin penasaran minuman apakah itu, jadi baca saja terus info diet ala artis Maia Estianty di bawah ini.

Green Smothies – Diet ala Artis Maia Estianty

Awalnya Admin tidak tahu minuman apakah itu sampai pada akhirnya Maia Estianty sendiri yang akhirnya menceritakan tentang minuman diet yang ia konsumsi kepada awak media.

Apa sih yang Maia minum dan apa manfaatnya?

“Karena aku umurnya… udah bukan lagi umur anak ABG yang metabolismenya masih normal…. dan aku tuh jarang banget olahraga, tapi aku jaga makanan dan bisa terlihat fit ampe sekarang yaa minumnya jus sayur seperti ini.” Tutur Maia

“Yang aku bilang tuh namanya jus rumput” tambahnya

Jadi menurut penuturan Maia, minuman tersebut ia beri nama ” Jus Rumput”. Jadi jus rumput adalah sebenarnya adalah jus sayur yang diplesetkan namanya menjadi Jus rumput. Jadi, jus sayur tersebut menjadi minuman kesehatan yang terbuat dari sayuran hijau yang dibuat jus. Dan menurut Maia, minuman inilah yang menjadi rahasianya, bagaimana ia bisa fit hingga sekarang. Minuman jus sayur tersebut juga sekaligus untuk detox, dan juga bagaimana Maia ingin kembali ke alam, tuturnya.

Selain minum jus sayur, ternyata siang hari biasanya Maia juga mengkonsumsi jus buah-buahan. Jadi menurut Maia, minuman serba organik ini juga berfungsi untuk mengurangi konsumsi makanan yang kurang sehat yang biasa ia konsumsi.

Apa yang membuat Maia mengkonsumsi jus sayur ini

Saat ditanya alasan kenapa Maia mengkonsumsi minuman jus sayur ini, Maia menjelaskan bahwa beberapa waktu lalu tubuhnya sempat sakit-sakitan, dan sangat mengganggu aktifitasnya yang sangat padat. Nah setelah mengkonsumsi minuman jus sayur ini, dia merasa sehat dan tubuhnya tidak lagi sakit-sakitan seperti dulu.

Maia juga menjelaskan bahwa ada temannya yang mengidap kanker, darah tinggi, dan beberapa jenis penyakit lainnya ternyata sembuh setelah mengkonsumsi jus sayur ini. Dan sekarang teman-temannya yang mengkonsumsi jus sayur tersebut rata-rata badannya pada sehat-sehat, tutur Maia.

Sedikit Mengulas Tentang Jus Sayur

Admin ingin mengulas sedikit tentang jus sayur yang tadi maya konsumsi. Selama ini dalam dunia kesehatan ada istilah yang digunakan untuk menamai jus sayur semacam ini, dan nama jus sayur tersebut dikenal dengan istilah “Green Smothies”. Green smoothies adalah minuman rendah kalori yang biasanya terbuat dari 60% sayur dan 40% buah-buahan, dan mungkin juga bisa berubah diperbanyak sayurnya sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Minuman ini biasanya sering digunakan oleh mereka-mereka yang sedang menjalani diet karena kandungan seratnya yang tinggi sehingga dapat memberikan rasa kenyang yang lama. Selain memberikan rasa kenyang yang lama minuman ini sangat rendah kalori, sehingga jika disandingkan dengan berolah raga maka kemungkinan Anda dapat membakar kalori jauh lebih besar daripada jumlah kalori yang masuk tentu akan mudah tercapai. Dan ini berarti, berat badan Anda akan turun.

SEE MORE: DIET GREEN SMOOTHIES

Beberapa jenis buah dan sayur yang menjadi favorit untuk membuat green smoothies adalah apel, alpukat, nanas, kangkung, bayam, brokoli, pakcoi, dan beberapa jenis sayuran berdaun hijau lainnya. Anda dapat mengetahui sedikit lebih banyak tentang green smoothies pada link yang kita sertakan diatas. Didalam artikel tersebut juga Anda bisa mendepatkan contoh resep green smoothies yang mungkin bisa Anda coba.

Semoga dengan resep green smoothies tersebut Anda juga bisa menjalankan diet seperti artis idola Anda Maia Estianty. Akhir kata, semoga artikel mengenai “Diet Ala Artis Maia Estianty” ini bermanfaat untuk kita semua.