Mengenal Diet Alami Sonoma dan Oriental Natural Diet

Diet alami terdengar hebat, tapi apa sebenarnya yang membuat mereka berbeda dari cara yang lain? Diet alami dapat meningkatkan kesehatan Anda sekaligus dapat menurunkan jumlah lemak dalam tubuh dengan cara yang aman tanpa memerlukan bahan kimia. Yang Anda butuhkan adalah pemahaman tentang bagaimana diet alami tersebut bekerja dan seberapa besar kita untuk konsisten untuk menjalani diet alami tersebut. Ingat, kesehatan itu bukan hanya tentang makanan apa yang kita makan , tapi bagaimana kita menjalani hidup kita.

Berikut ini akan dijelaskan

Diet Sonoma

Sonoma diet adalah diet yang biasa disebut dengan diet rendah kalori. Semua orang tahu bahwa cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan melakukan program diet. Dalam buku “Pedoman Klinis di Identifikasi, Evaluasi, dan Pengobatan Kegemukan dan Obesitas pada Dewasa”, dijelaskan bahwa menerapkan diet rendah kalori adalah cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Diet rendah kalori terbukti dan dapat diandalkan penurunan berat badan sebesar 10 persen selama enam bulan. Sementara itu, kecepatan penurunan berat badan dari diet ini adalah 0,5-1,5 kg per minggu. Tapi, sebelum kita memulai menjalankan diet rendah kalori ini sebaiknya kita paham dahulu apa itu diet. Diet tidak menurunkan berat badan, diet adalah bagaimana menerapkan pola makan yang lebih sehat. Jadi, yang harus orang lakukan untuk menurunkan berat badan adalah dengan makan lebih sedikit (seperti berhenti makan malam)

Oriental Natural Diet

Makanan Jepang mungkin terasa eksotis, namun apakah Anda tahu banyak hidangan yang sehat berasal dari daerah ini di dunia? Jika Anda ingin mencoba sesuatu yang menarik dan berbeda, maka pertimbangkanlah diet alami dengan fokus pada rasa oriental seperti yang orang jepang lakukan. Ini termasuk sushi, sayuran, kacang-kacangan, berbagai daging, dan ikan. Orang Jepang percaya selama bertahun-tahun bahwa memasak makanan pada suhu tinggi menghilangkan beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Dengan makan makanan hanya hangat, Anda bisa mengambil nutrisi di dalam makanan tersebut, jadi jika anda ingin diet yang cukup menyenangkan dan sehat maka coba untuk banyak mengkonsumsi sayuran dan masaklah makanan setengah matang saja.

Hal ini penting untuk diingat bahwa diet membutuhkan waktu. Hal ini dimungkinkan karena kita mungkin terbiasa telah lama terbiasa dengan pola makan yang tidak teratur, makan yang buruk dan mengambil zat yang tidak sehat. Jadi para ahli meyakini bahwa ini tidak akan berubah dalam semalam. Namun, dengan seiring berjalannya waktu, Anda akan beradaptasi dan menikmati berbagai diet alami yang anda lakukan .