Mengenal Apa Itu Diet OCD

Banyak jenis diet yang di lakukan bagi sebagian orang, untuk memenuhi keinginanya dalam proses menurunkan berat badan, dari jenis diet yang di laksanakan pun metode yang di jalankan berfariatif dan berbeda pola. Sehingga hasilnya pun berbeda, pada umunya dari kebanyakan orang menjalankan diet yang praktis dan singkat menjadi pilihannya. Berbeda dengan diet yang di perkenalkan oleh seorang mentalis handal yang sudah pasti semua orang mengenalnya, ya siapa lagi kalau bukan deddy corbuzier, mentalis ini mempunyai program OCD (Obsessive Corbuzier Diet). Pada sebagian banyak kalangan sudah mencoba menjalankan diet ini, dan hasilnya pun mendapat respon yang baik, merekapun merasa puas walaupun hanya baru di lakukan dalam waktu beberapa minggu.

diet-ocd-deddy

Image Source : Credit to readyforfit.com

Jendela Makan

Diet yang di lakukan deddy ini cukup mengundang banyak komentar, di sebabkan dalam program ini kita tidak di perkenankan untuk sarapan pagi, denga tidak sarapan pagi menghindari bertumpuknya lemak pada tubuh, menurut deddy. Ada yang di namakan jendela makan , seseorang  tidak di anjurkan mengkonsumsi makanan berlebihan dalam waktu 16 jam pada awalnya, kemudian di lanjutkan 18 jam, 20 jam, dan hingga sampai 24 jam.  Dengan tidak harus berpuasa total, di perbolehkan makan dalam waktu yang tertentu yaitu empat 4 sekali, 6 jam, 8 jam, dan bahkan hanya Cuma 1 kali dalam sehari. Dalam metode jendela makan  pelaku diet ini di harapkan tidak mengkonsumsi makan secara berlebihan, dan dalam proses puasa 16 jam ini pelaku diet mempunyai jendela makan hanya 8 jam  sekali dalam kurun waktu 16 jam tadi.

Bebas mengkonsumsi makanan

Yang menyenangkan dalam melakukan program diet OCD ini pelaku dier tidak mempunyai pantangan dalam memilih makanan, asalkan tetap mengkonsumsi makanan yang sehat dan tidak berlebihan tentunya. Terlepas dari metode program diet OCD, pelaku juga di harapkan melakukan olahraga kendati pun dalam keadaan puasa, yang membedakan porsi aktivitas olahraga tersebut, tidak full seperti melakukan olahraga pada umumnya yang di sarankan kita cukup meluangkan waktu 7 menit untuk berolahraga, penasaran?

Anda bisa download PDFnya Pada Official Website OCD ReadyForFit.com  : Klik Disini Untuk PDF Tutorial

Silahkan Mencoba !