Manfaat Madu Untuk Menurunkan Berat Badan

Produk Alami

Dalam hal menurunkan berat badan memang di rasa gampang-gampang susah, tergantung sejauh seberapa serius dan betul-betul niatkah kita untuk melakukannya sampai di rasa cukup berhasil. Berbagai upaya dan cara dapat di lakukan dari mulai melakukan diet, konsultasi pada ahli, berolahraga, hingga menggunakan dan mengkonsumsi produk-produk herbal yang di yakini dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Tidak semua orang juga suka dengan dengan produk alami atau jenis-jenis produk herbal, tapi setidaknya kita pernah menggunakan beberapa produk alami, dan pada saat sekarang produk alami bukan hal yang begitu asing bagi kita, karana diproduksi dan di kemas begitu profesional dengan uji kualitas dan legalitas resmi pada lembaga yang terkait.

honey-823614_640

Image Credit : fancycrave1 @https://pixabay.com/en/honey-sweet-tasty-food-delicious-823614/

Bukan sekedar untuk daya tahan tubuh

Bicara hal mengenai produk alami ,yang berkaitan dalam proses menurunkan berat badan, salah satunya adalah madu,walau dibenarkan di dalam madu mengandung gula dengan kalori yang terdapat pada gula, mungkinkah kalori tersebut dapat membantu dalam menurunkan berat badan? Gula yang terdapat pada madu tidak sama seperti gula murni yang kita ketahui yang biasa kita konsumsi sehari-hari. Di dalam madu terdapat nutrisi vitamin dan mineral yang cukup dengan indeks glikemik yang rendah. Kenapa madu menjadi pilihan , manfaatnya selain berguna untuk daya tahan  tubuh kita, madu juga dalam takaran satu sendok mengandung 17 gram karbohidrat. Selain sebagai pengganti nutrisi karbohidrat, madu juga dapat menggantikan posisi gula bagi setiap orang yang menjalankan diet dengan tetap memenuhi kebutuhan gula dalam tubuh, diet madu mampu menurunkan berat  badan dan memangkas lemak sampai dengan 1.4 kilogram dalam kurun waktu 1 minggu.

Madu dapat di konsumsi kapan saja secara tidak berlebihan dalam penggunaanya, dan kita bisa mendapatkannya di toko atau supermarket karena tidak begitu sulit pada jaman sekarang untuk mencari madu, dengan berbagi merk dan kemasan di upayakan gunakan madu asli, dan sudah tentu terdaftar uji klinisnya.berdasarkan pada suatu penelitian madu apa bila di konsumsi satu sendok sebelum anda tidur dan di lakukan berturut –turut selama 3 minggu dapat membantu dalam menurunkan berat badan. Diet madu atau the honey body  dapat terbukti mampu memperbaiki metabolisme dalam tubuh dan juga membantu membakar lemak pada saat anda terlelap tidur di malam hari.