Ini Alasan Kenapa Samuel Zylgwyn Melakukan Diet

Kenapa yah Samuel Zylgwyn melakukan diet? Apakah gara-gara sudah mendapatkan pemberitahuan dari pihak Production House karena berat tubuhnya sudah agak gendutan. Dan memang, tampak jelas di layar kaca bahwa saat ini tubuh Samuel Zylgwyn memang lebih berisi dibanding sebelumnya. Terlebih saat awak media menanyakan kebenaran akan hal ini dengan menyambanginya ke lokasi syuting untuk menyakan kebenaran akan berita tersebut.

samuel zylgwyn diet

samuel zylgwyn diet

Selain itu dalam wawancara yang berbeda, Franda sang pacar tercinta juga pernah menyarankan Samuel Zylgwyn untuk melakukan diet. Soalnya Franda melihat bahwa berat badan Samuel memang sudah naik jauh, yaitu sekitar 10 kiloan. Ditambah Franda juga tahu kalau Samuel mendapat pemberitahuan dari pihak PH tentang masalah berat tubuhnya. Lagian menurut Franda, kalau terlalu gendut juga nantinya gak bagus juga di look’nya.

Well kalo sudah begitu keadaannya, kalau Samuel Zylgwyn melakukan diet tampaknya.

Ini dia Penyebab Kenapa Samuel Zylgwyn Melakukan Diet

Nah ini dia neh info yang paling ditunggu oleh semua fans dari samuel Zylgwyn, yaitu kenapa berat badan Samuel bisa sampai naik sebegitu cepatnya. Apakah karena Samuel terlalu banyak makan selama syuting, ataukah ada hal lain yang membuat badannya menjadi melar.

Saat ditanya oleh awak media kenapa berat badan’nya bisa naik, ini dia jawaban Samuel Zylgwyn.

” Sebenarnya gara-gara kemaren minum jamu rutin, didalam jamu itu ada kandungan steroidnya …. jadi itu yang bikin bengkak ” tutur Samuel

” Tapi pas kemaren minum jamu seh gak pernah ngerasa cape …., tapi setelah stop, baru berasa  ‘ohh iya juga nee capee neeh…’ ” tambah Samuel

Ohh, jadi jamu toh yang menyebabkan berat badan Samuel Zylgwyn menjadi naik. Tapi dibalik manfaat jamu yang diminumnya ternyata efeknya berat badannya menjadi naik.

” Tapi yaa begitu konsekuensi’nya beraat naiiik terus” tutur Samuel Zylgwyn

” Nah sekarang udah berenti … 1,5 bulan sudah turun lagi” tambahnya

Franda sempat menyarankan Samuel Zylgwyn melakukan diet mayo

Menyambung wawancara pada Franda tentang pacarnya ini. Jadi menurut Franda, kalau Samuel menjalani syuting stripping entah kenapa berat badannya Samuel pasti bertambah.

Franda juga menuturkan bahwa hal tersebut bisa dilihat dari beberapa judul-judul sinetron stripping yang di ikuti oleh Samuel, dimana Samuel Zylgwyn pasti akan tampak gendutan. Dan menurutnya hal ini terjadi karena Samuel tidak punya waktu untuk berolah raga.

” Dia itu kalau syuting … kalau syuting stripping selaluu gendutaan” ungkap Franda

” Jadi perhatiin kalau kaya judul-judul’nya dia dulu …. dia lagi syuting stripping .. itu memang dia selalu naik beratnya”

” Karena dia gak ada waktu untuk olah ragaa kan …,  mau olah raga juga waktu istirahatnya juga gak cukupkan buat olah raga” tambah Franda.

Sebagai seorang pacar yang perhatian pada kekasihnya, waktu itu Franda juga sempat menyuruh Samuel Zylgwyn diet, dan diet yang disarankannya waktu itu adalah diet mayo. Dan untungnya, Samuel mau menjalankan diet tersebut. Malah menurut Franda, Samuel malah langsung membeli semua kebutuhan dietnya sendiri pada hari itu juga. Dan sekarang berat badan Samuel Zylgwyn sudah agak lumayan, meski sempat naik lagi.

Nahh gimana. Sudah tahukan kenapa Samuel Zylgwyn melakukan diet. Jadi ternyata faktor kebiasaan minum jamu selama syuting stripping’lah yang membuat berat badan Samuel bertambah.

Awalnya, mungkin jamu digunakan Samuel sebagai penambah stamina saja selama menjalani proses syuting stripping yang panjang. Namun mungkin efek’nya, nafsu makan juga menjadi bertambah. Sehingga berat badan’nya menjadi naik hingga akhirnya Samuel Zylgwyn memutuskan untuk melakukan diet.