Diet Untuk Kecantikan

Tampil cantik adalah dambaan bagi semua perempuan. Oleh karena itu untuk menjaga bentuk tubuh agar tetap ideal dan langsing, para kaum hawa rela melakukan apa saja agar tujuan tersebut dapat dicapai. Karena apabila dilihat dari segi fashion atau mode, tak bisa dipungkiri memang tubuh langsinglah yang enak untuk dipandang. Tetapi kebanyakan para kaum hawa tersebut menginginkan tubuh yang langsing dan ideal saja tanpa memikirkan diet dari segi kesehatan, Jadi motif mereka kebanyakan asal tubuh langsing bisa didapat. maka sudah tidak aneh lagi kalau para kaum hawa berlomba untuk mencari bermacam-macam cara untuk melangsingkan tubuh, Salahsatunya ialah dengan cara diet. yang membuat miris ialah, ada yang melakukan diet secara frontal jadi porsi makanan yang biasa dimakan, Dikurangi secara berlebihan. Dalam pola pikir mereka (Wanita) yang penting cepat turun sajalah berat badan ini. Dan tentu saja mindset ini adalah salah. Karena sebetulnya memang untuk berdiet sangat tidak dianjurkan dengan cara yang seperti tadi disebutkan. Karena diet untuk kecantikan hanya membutuhkan pola hidup teratur serta mengonsumsi makanan yang berkualitas dan seimbang yang artinya sarat akan vitamin, protein, mineral, zat besi, lemak. karena semua itu memang sangat dibutuhkan setiap hari oleh manusia. yang penting semuanya seimbang.

Image Credit : blooming-flowers-blue-silk-scarf_40427.jpg. By: myfashion @http://morguefile.com/archive/display/844860

Jadi untuk diet kita tidak perlu hanya mengacu pada berat tubuh saja, ternyata diet pun bisa kita implementasikan untuk kecantikan. ya diet untuk kecantikan. jadi janganlah tampil cantik tapi mengesampingkan dari segi kesehatanya. Karena dua-duanya memang hal yang utama dan penting,¬† Ini adalah cara yang baik, Yaitu tampil cantik dan sehat dan ini langkah yang mesti diambil oleh para wanita, Come on Girls…

Jenis Makanan Berkhasiat Untuk Kecantikan Tanpa Melupakan Program Diet

Seperti kita ketahui bahwa makanan dapat mempengaruhi kesehatan kulit kita dari dalam maupun luar tubuh. Terutama untuk kecantikan. Lalu apa saja makanan yang berkhasiat untuk kecantikan tanpa melupakan program diet ? Simak info dibawah ini.

Air

Menkonsumsi air 8 gelas perhari, Terkadang memang malas namun apabila dibiasakan lama-lama akan terbiasa juga. Karena hal ini ternyata memang sangat manjur untuk menjaga kelembutan kulit tubuh, Disamping itu bisa menyegarkan kulit wajah dan yang terpenting, Bisa membersihkan racun yang ada dalam tubuh kita.

Protein

Mengkonsumsi protein yang bisa didapat dari, Daging ikan tuna, ayam, Ini jenis protein yang bersumber dari hewani. Sedangkan untuk mendapatkan protein dari tumbuhan antara lain dari kacang-kacangan. Dengan mengkonsumsi protein bisa meregenerasi senyawa keratin, keratin ialah senyawa yang dapat membangun kuku, Dan yang utama dari protein ialah dapat menguatkan dan melembutkan kuku tersebut.

Apel

Apel dipercaya bisa untuk menghaluskan kulit, Disamping itu apel juga bisa membantu untuk menjaga kebersihan gigi terutama noda pada email gigi. Oleh karena itu dianjurkan untuk mengkonsumsi apel minimal 1 butir dalam sehari. Dengan rutin mengkomsumsi apel efeknya ialah membuat kulit halus, serta membuat gigi lebih bersih.

Tomat

Vitamin C, Beta Karotin & Lycopen itulah antioksidan yang dapat anda peroleh dari sebuah tomat, Karena tomat dipercaya sebagai pencegah kanker kulit.

Vitamin B

Bagi anda yang ingin rambutnya berkilau maka perbanyaklah makanan yg mengandung vitamin B, Tapi tentu saja yang sewajarnya ya. Vitamin B bisa didapat dari makanan sebagai berikut : Sayuran hijau, Telur dan susu.

Vitamin E

Vitamin E sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, Karena memang dikenal sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit, Vitamin E bisa didapatkan dengan mengkonsumsi buah pir, alpukat dan peach.

Itulah info tentang makanan yang bisa membuat anda tetap sehat dan cantik tentunya. dengan mengkonsumsi secara teratur, maka hasilnya pun akan terasa.