Diet Unik Yang Dilakukan Selebriti Hollywood

Kita semua tahu, penampilan bagi para selebriti Hollywood merupakan salah satu hal yang sangat penting, sehingga mereka akan melakukan berbagai cara demi menjaga bentuk tubuh mereka. Tidak hanya fitnes, mereka juga terkadang akan melakukan serangkaian diet unik demi mencapai bentuk tubuh yang mereka inginkan, dan tak jarang diet unik para artis tersebut sering menjadi trend dan diikuti oleh para fans fanatiknya, sehingga sering disebut dengan diet unik ala selebritis Hollywood.

Diet yang mereka lakukan bukan hanya semata-mata hanya untuk kesehatan saja, tetapi juga untuk menjaga dan menunjang agar penampilan tetap menarik. Selebriti selalu dituntut agar tampil sempurna dan karena itulah berbagai macam diet pun dilakukan. Tidak hanya diet normal saja yang mereka jalankan, tetapi juga diet yang unik dan berbeda dari diet pada umumnya.

Image Credit : hollywood los angeles california. By : provangardt. Via : http://pixabay.com/en/hollywood-los-angeles-california-185245/

8 Diet Unik Ala Selebritis Hollywood

Dari sekian banyak diet yang dilakukan para selebritis Hollywood, berikut ini beberapa orang selebritis hollywood beserta diet unik yang pernah dijalaninya :

1. Metode diet Pu-Erh Tea
Diet unik ala selebritis Hollywood yang pertama kita mulai dengan metode diet pu-erh tea yang dilakukan oleh Victoria Beckham. Dia mengonsumsi teh Pu-Erh setiap hari, teh ini dipercaya bisa membuat tubuh tetap langsing meskipun termasuk ke dalam salah satu the yang hitam dan kurang enak untuk dikonsumsi. Teh ini juga dipercaya bisa meningkatkan metabolisme dan mengurangi kolesterol.

2. Diet dengan Es Loli
Ratu Talkshow yaitu Oprah Winfrey telah membuat tren diet yang sangat menarik, yaitu diet dengan es loli buah. Untuk memnuhi nafsu ngemilnya, Oprah memilih cemilan es loli buah untuk memenuhi nafsu ngemilnya.

3. Diet Yoga dan Makrobiotik
Salah satu artis yang menggunakan diet yoga ini adalah Madonna. Dari dulu madona memang terkenal dengan hobinya bermain yoga dan hal itu dia terapkan pada pola makan nya. dia melakukan yoga dengan diet mikrobatik dan juga hanya mengkonsumsi gula alami dan semua hal yang berkaitan dengan gandum.

4. Diet merajut
Pretty Woman, Julia Robert melakukan diet dengan cara merajut untuk meredam nafsu makan nya. dia mengatakan dengan melakukan diet merajut maka nafsu makan nya juga hilang dan konsentrasinya beralih ke merajut.

5. Diet Aroma Grapefruit
Sebuah penelitian mengatakan bahwa dengan menghirup minyak grapefruit selama 15 menit, dan melakukannya sebanyak tiga kali sehari bisa mengurangi nafsu makan. Jennifer Lopez adalah salah satu artis yang melakukan diet ini untuk menahan nafsu makannya.

6. Diet Sup Kubis
Sarah Michelle Gellar pernah menjalani sebuah program penurunan berat badan ekstrim. Yaitu tujuh hari ekstrim membatasi sebagian besar makanan kecuali sup kubis. Makanan ini tentu sangat hambar dan sangat rendah kalori, tapi tentunya mempunyai efek yang cukup cepat. Sarah Michelle Gellar hanya makan asli resep sup kubis, dan sebagai alternatif dia menambahkan sayuran, buah, susu dan yoghurt, dilengkapi daging dan beras merah diakhir pekan.

7. Baby Food Diet
Pernahkah Anda mendengar akan diet unik yang satu ini. Kabarnya diet ini cukup populer dilakukan oleh para artis Hollywood, dan Lady Gaga adalah salah satunya. Jadi diet ini mengganti sarapan pagi dan makan siang Anda dengan sejumlah makan bayi, dan dilanjutkan dengan makan malam sehat. Bagi kita tentu makan makanan bayi untuk diet bisa bikin mual sebelum kita menghabiskan makanan tersebut, :D.

8. Diet Teh Dandelion
Gwyneth Paltrow rupanya melakukan diet dengan menggunakan teh, akan tetapi dia menggunakan teh dandelion.

Itulah beberapa diet unik ala selebritis Hollywood atau diet unik yang pernah dilakukan para selebritis Hollywood, dilain waktu tipsdiet.net juga akan coba membahas diet-diet unik yang dilakukan oleh selebritis lainnya.