Diet Tya Subiakto Sukses Turun 40 Kg

Anda penasaran dengan diet Tya Subiakto sehingga bisa turun 40 kg? Hmmmh, admin pikir seh tidak hanya Anda sendiri, tapi mungkin banyak juga para pembaca lainnya yang juga penasaran tentang bagaimana Tya Subiakto bisa menurunkan berat badannya sebegitu banyaknya. Lalu yang tidak ketinggalan ingin diketahui juga oleh para pembaca adalah, berapa lama seh Tya Subiakto bisa menurunkan berat badannya tersebut. Apakah 1 bulan, 2 bulan, atau malah 1 tahun lebih.

Diet Tya Subiakto

Diet Tya Subiakto

Perlu Admin kabarkan kepada Anda terlebih dahulu bahwa, 1,5 tahun adalah lamanya diet Tya Subiakto hingga dia bisa menurunkan beratnya hingga 40 kg. Bagi Anda yang termasuk tidak sabaran makan admin yakin Anda langsung mengerutkan dahi, hehehe. Dan tak hanya itu, diet yang dilakukan Tya Subiyakto juga tergolong cukup sulit dilakukan lohh, dan admin yakin gak semua orang bisa mengikutinya. Bagi Anda yang penasaran, simak saja review diet Tya Subiakto selengkapnya dibawah ini.

Rahasianya Diet Tya Subiakto Turun 40 Kg

Menurut penuturan Tya Subiakto saat menjadi bintang tamu disebuah acara talk show disalah satu stasiun Tv Swasta, Tya menuturkan bahwa dia mulai menjalankan dietnya ini sekitar bulan september tahun 2012 silam. Berat awal sebelum menjalankan diet adalah sekitar 92 kg, namun setelah 1,5 tahun menjalankan diet berat badannya turun hingga mencapai 52 kg.

Saat ditanya tentang tips diet sehat yang dilakukannya Tya Subiakto pun tak sungkan untuk berbagi. Tya mulai menjelaskan bagaimana dia menjalankan diet tersebut, dan Tya Subiakto’pun mulai menjelaskan mulai dari sarapan pagi.

Tya : ” Jadi, aku bangun tidur, aku biasanya nyiapin 1 buah lemon, lalu kita belah dua, lalu diperes, nantinya kira-kira dapet 1 sloki lah, lalu kita minum saja langsung”

Wanita yang berprofesi sebagai komposer, penata lagu film, sekaligus seorang sutradara film Indonesia ini menjelaskan bahwa, fungsi dari meminum air perasan lemon secara langsung adalah untuk mendetoksifikasi tubuh. Jadi menurutnya, dengan meminum air perasan jeruk nipis di pagi hari maka kotoran dan racun yang ada dalam tubuh nantinya akan keluar bersamaan dengan saat buang air besar.

Tya Subiakto’pun melanjutkan penjelasannya:

Tya: ” lalu yang kedua, minum air putih 3 gelas ” tuturnya, lalu setelah itu Tya Subiakto mengkonsumi 5 gelas jus, yang terdiri dari 1 gelas jus tomat, 1 gelas jus wortel, 1 gelas, jus pepaya 1 gelas, jus nanas  gelas, dan terakhir jus apel 1 gelas. Total 5 gelas jus yang harus diminum saat itu juga.

Nah loh, admin yakin yang pada baca langsung speechless, heheheh. Jadi ternyata sarapan pagi Tya Subiakto setiap hari’nya adalah, saat bangun pagi dia langsung minum perasan 1 buah lemon tanpa dicampur apapun. Lalu disambung dengan dengan meminum air putih 3 gelas, lalu terakhir minum 5 jenis jus masing masing 1 gelas (total 5 gelas jus, dalam sekali minum).

Hayoo, apa masih mau ngikutin diet Tya subiakto ini, heheheh. Semua yang admin tulis ini bukan karangan admin looh, tapi ini berdasarkan penuturan Tya Subiakto sendiri saat menjadi bintang tamu di sebuah acara Talk Show. Silahkan cari di youtube videonya.

Pada siang hari, makanan yang dikonsumsi Tya Subiakto adalah jenis makanan yang direbus atau dikukus. Tya Subiakto sepertinya semenjak diet ini dia anti makan nasi dan juga anti makanan yang diolah dengan cara digoreng, jadi “no nasi” dan “no goreng” tuturnya. Jadi kalau semisal makan steak, itu tidak apa-apa asal tidak berminyak, tambahnya.

Sepertinya pola makan seperti ini banyak digunakan mereka-mereka yang sedang menjalani diet. Jadi mereka benar-benar mengurangi makan nasi, dan menghindari makanan yang digoreng. Jadi nasi biasanya diganti menggunakan kentang rebus, lalu lauk kalo gak direbus mereka paling memilih yang di bakar. Lalu memperbanyak konsumsi sayur dan buah. dan sepertinya ini juga yang dilakukan pada diet Tya Subiakto. Dan untuk sore hari biasanya mereka sudah stop makan setelah jam 7, atau setidaknya 3 jam sebelum tidur.

Soo, apakah Anda tertarik dengan diet yang dilakukan oleh Tya Subiakto. Kalo tertarik maka siap siap saja Anda harus kembung dipagi hari, hehehe. Tapi meski begitu, Anda bisa melihat hasilnya. Dalam 1,5 tahun Tya Subiakto berhasil menurunkan berat badannya hingga 40 kg, dari asalnya 92 kg hingga sekarang berada dikisaran 52 kg. Jadi meskipun terbilang cukup sulit dijalankan, namun bukan berarti diet Tya Subiakto ini tidak bisa Anda jalankan.