Diet Terbaik Ketika Menyusui

Tidak ada diet yang sempurna ketika menyusui yang akan membantu Anda menurunkan berat badan setelah kehamilan Anda dengan cepat,  dan pada saat yang sama memberikan bayi Anda persis apa yang dibutuhkan. Namun ada hal-hal tertentu yang dapat Anda makan untuk memiliki diet yang terbaik dan tetap menyusui anak Anda. Bulan-bulan awal adalah yang paling penting untuk bayi Anda, sehingga yang terbaik adalah Anda melakukan apa saja untuk memberi apa yang mereka butuhkan.

Image Credit : little fingers baby little fingers. By: coolza. @http://www.freeimages.com/photo/1132180

Ketika menyusui semuanya bergantung pada diet Anda, tanpa makanan yang benar Anda tidak akan sehat dan susu tidak akan ideal. Ini mungkin tampak tugas yang menakutkan dan banyak tanggung jawab, tapi makan hal-hal yang benar sehingga anak Anda menerima semua nutrisi yang dibutuhkan itu merupakan hal yang paling benar. Ini bukan rahasia besar dan tidak ada rutinitas yang sangat luar biasa yang perlu Anda ikuti.

Anda harus fokus pada mengkonsumsi cukup mineral dan vitamin untuk menjaga keseimbangan yang sehat dalam tubuh Anda. Anda mungkin tidak menikmati sayuran atau buah segar, dengan demikian Anda dapat mengambil suplemen sebagai gantinya, penting untuk mendapatkan vitamin dan mineral yang Anda butuhkan. Sangat mudah untuk melihat jika Anda gagal untuk mengkonsumsi jumlah yang benar. Anda akan mulai merasa lelah, merasa sulit untuk tetap fokus sepanjang hari. Jika Anda mulai merasa seperti ini, ide yang baik untuk mencatat makanan yang Anda makan siang hari sehingga Anda dapat menentukan apa yang Anda butuhkan lebih banyak.

Tidak ada alasan untuk menurunkan berat badan dengan mengorbankan anak Anda. Dalam kenyataannya, menyusui itu sendiri dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan, membantu membakar kalori dan mengkonsumsi lemak. Anda akan menurunkan berat badan tapi dengan kecepatan tetap sehat.

Anda perlu untuk mendapatkan banyak zat besi dalam diet Anda, sehingga fokus pada sayuran, Anda juga akan perlu untuk makan biji-bijian dan sereal. Kalsium juga penting, tetapi hanya mengkonsumsi produk diary dipasteurisasi. Penting untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan tubuh untuk tetap sehat, namun hal ini tidak berarti Anda tidak dapat melakukan diet dari waktu ke waktu. Kehamilan, persalinan dan merawat bayi yang baru lahir adalah pekerjaan yang sulit, Anda tentu layak untuk memanjakan diri sendiri. Tetap sehat tetapi tidak menjadi fanatik tentang hal itu. Diet terbaik untuk menyusui cukup hanya diet sehat untuk Anda, yang akan diturunkan untuk bayi Anda.