Diet Mayo Fitri Tropica – Turun 6 kg dalam 13 hari

Diet Mayo Fitri Tropica sehingga bisa turun 6 kg dalam 13 hari. Meski ini sebenarnya berita yang sudah sedikit agak lawas, namun bagi Anda yang baru atau akan memulai menjalankan diet mayo, atau baru mencari-cari info tentang diet mayo 13 hari, maka informasi ini tentu sangat bermanfaat bagi Anda. Informasi keberhasilan seseorang dalam menjalankan diet yang sama tentu bisa menambah semangat Anda dalam menjalankan diet mayo yang nanti akan Anda jalankan.

Diet Mayo Fitri Tropica

Diet Mayo Fitri Tropica
Image source: Instagram.com/fitrop

Dalam foto unggahan ke account Instagram pribadi miliknya, Fitri Tropica ingin menunjukan bahwa, diet mayo yang dilakukan Fitri Tropica selama 13 hari tersebut menunjukan hasil yang mengagumkan. Fitrop, “sapaan yang biasa diarahkan kepadanya” berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 6 kg selama 13 hari dengan menjalankan diet yang saat ini sedang hitz-hitz’nya, yaitu diet mayo. Fitri Tropica juga menuliskan dalam foto instagramnya tersebut:

” So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur 🙂 “

Catering Diet Mayo Fitri Tropica

Didalam  foto yang diunggah oleh presenter kocak tersebut, Fitrop menunjukan bahwa, usaha menjalani diet selama 13 harinya membuahkan hasil. Dia menyebut selama 13 hari perjuangannya, dia berhasil menurunkan berat badannya sampai 6 kg. Fitrop juga menuliskan ” no salt, no rice, no ice” yang mungkin artinya, bahwa selama menjalani diet tersebut dia tidak mengkonsumsi makanan yang mengandung garam, tidak mengkonsumsi nasi, dan tidak juga mengkonsumsi es. Dan diet yang dilakukan tersebut identik dengan diet mayo 13 hari tanpa garam.

Menu catering diet mayo, unggahan Fitri Tropica
Image source: Instagram.com/fitrop

Nah lalu, apakah Fitrop membuat sendiri makanan yang dikonsumsinya selama diet 13 hari tersebut ? Jawabannya tidak. Sepertinya dia menggunakan jasa catering diet mayo untuk memenuhi kebutuhan makanannya selama diet tersebut. Itu terlihat pada bagian akhir tulisannya pada foto yang diunggahnya Fitrop menuliskan “Thankyou @kelincitertidur”. Dan selidik punya selidik, @kelincitertidur tersebut adalah jasa catering diet mayo yang menggunakan Instagram untuk berjualan menu-menu catering diet mayo. Jadi diet mayo ala Fitri Tropica ini umumnya masih sama dengan diet mayo yang dilakukan artis-artis lainnya. Bagi Anda yang penasaran dengan catering diet mayo yang digunakan Fitri Tropica, cari saja di instagram @kelincitertidur.

Dari foto terlihat bahwa, Fitrop memang lebih langsing. Terlihat dari pinggul dan pundak tangan yang memang terlihat lebih slim. Lalu dilihat dari menu-menu yang dikonsumsinya memang terlihat yummy dan menggugah selera, tapi jangan salah, makanan tersebut sudah pasti sangaaat minim bumbu dan juga tanpa garam, hehehe.

jadi bagi Anda yang hendak menjalankan diet mayo 13 hari tanpa garam ini, kita beritahukan bahwa, semua makanan diet mayo yang terlihat enak tersebut rasanya sudah pasti hambar karena no salt sama sekali. Hal ini juga pernah disebutkan oleh Thalita Latief yang juga sudah dua kali menjalankan diet mayo 13 hari ini. Thalita menyebutkan bahwa, makanan diet yang terlihat enak, padahal sebenarnya tidak enak-enak banget”.

Bagi yang ingin membaca pengalaman Thalita Latief saat menjalani program diet mayo, Anda bisa membacanya disini: Pengalaman Thalita Latief Menjalani Diet Mayo

So, apakah Anda sekarang mulai yakin dengan diet yang akan Anda jalankan. Jika Anda ingin melihat atau membaca pengalaman artis lainnya yang berhasil menjalankan diet mayo maka Anda bisa membacanya pada artikel kita yang telah lalu. Akhir kata, semoga Diet Mayo Fitri Tropica ini bisa memberikan semangat untuk Anda, semoga bermanfaat.