Diet Dengan Lemon Apakah Bekerja ?

Aku pernah mendengar sebelumnya bahwa lemon adalah salah satu rahasia terbaik yang menyimpan rahasia untuk menurunkan berat badan. Saya berpikir sendiri, “Apakah itu benar?” Ini hanya lemon dan itu hanya air, jadi bagaimana bisa air dengan lemon untuk menurunkan berat badan? Jadi saya memutuskan untuk melakukan sedikit riset dan menemukan manfaat dari lemon dan air, sehingga melihat bagaimana lemon tersebut akan mempengaruhi tubuh.

Apa yang dapat lemon lakukan untuk tubuh Anda?

Image Credit : IMG_7415.jpg. By: KellyP42. @http://morguefile.com/archive/display/820201

Sebelum kita melihat pada paduan air dengan lemon untuk menurunkan berat badan, mari kita lihat apa manfaat lemon untuk Anda :

  1. Lemon mengandung sejumlah besar vitamin C, kalsium, magnesium, dan kalium.
  2. Bekerja sebagai pembersih kulit
  3. Lemon berfungsi sebagai antiseptik
  4. Lemon membantu masalah jantung karena kalium yang tinggi, dan dapat membantu masalah lain seperti mulas dan kembung.

Oke, lemon dengan sendirinya tidak terdengar seperti obat ajaib untuk menurunkan berat badan. Tapi ketika Anda menambahkan air.

Manfaat Air :

Anda selalu mendengar “minum 8 gelas air untuk hasil yang baik,” tetapi apakah Anda pernah minum 8 gelas? Kebanyakan orang tidak, meskipun mereka tahu mereka harus. Air sendiri dapat menstabilkan tubuh Anda dengan manfaat yang berguna dalam program penurunan berat badan.

Air dengan Lemon untuk menurunkan berat badan!

Jadi bagaimana kombinasi air dengan lemon untuk pekerjaan berat badan? Nah ada satu hal yang lebih baik tentang lemon. Mereka memiliki bentuk terkonsentrasi murni asam sitrat. Karena keasaman tinggi asam sitrat dan ph, itu dapat memecah molekul lemak Anda. Ketika sesuatu dalam tubuh Anda dipecah, itu akan kembali ke dalam sistem pencernaan dan dibuang sebagai limbah. Sekarang Anda dapat melihat di mana air memainkan peran. Air dari jus lemon akan membantu Anda tetap terhidrasi sehingga Anda dapat menyingkirkan molekul lemak Anda.

Dan satu hal lagi, jangan mengandalkan 100% pada hanya minum banyak air dengan lemon. Ingat bahwa penurunan berat badan mencakup dua aspek penting yaitu diet dan berolahraga. Air dan lemon akan menjadi bagian dari diet Anda, tapi ingat bahwa Anda masih harus makan sehat dan berolahraga sering untuk melihat hasil penurunan berat badan.