Diet Dengan Kentang Dan Roti Yang Meningkatkan Metabolisme Anda

Diet menurunkan berat badan, diet sehat, diet untuk membantu menyembuhkan ini atau itu. Sepertinya di mana-mana ada diet terobosan lain yang akan menyelesaikan semua masalah berat badan. Diet yang membatasi karbohidrat seperti roti dan kentang adalah bagian dari diet yang selalu dianjurkan. Tapi apakah menghilangkan makanan ini benar-benar membantu Anda menurunkan berat badan? Mungkin, tetapi mungkin lebih baik Hanya dengan makan kentang Saja.

Image Credit : Rustic food.Potato soup with onion and sourcream. By : nkzs. @http://www.freeimages.com/photo/958517

Roti merupakan sumber yang kaya serat dan karbohidrat kompleks yang penting untuk energi, dan itu bukan roti yang menyebabkan masalah berat badan Anda. Saya seorang pecinta roti dan saya selalu menambahkan mentega dan krim keju di dalam nya. Setelah saya belajar untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan olesan ini, Saya menemukan bahwa roti adalah salah satu makanan terbaik saya ketika mencoba untuk menurunkan berat badan. Dalam sebuah studi oleh Dr.Jacobsen menunjukkan bahwa orang yang makan lebih dari dua potong roti sehari cenderung 11 kg lebih ringan secara keseluruhan daripada mereka yang tidak.

Dalam sebuah penelitian di Michigan State University menemukan bahwa siswa yang makan lima potong roti cenderung kehilangan sekitar 5 kilogram dalam dua bulan. Kadar serat tinggi membantu mengurangi Anda dari kelaparan dan memberikan energi yang Anda butuhkan. Roti juga akan membantu menjaga berat badan Anda.

Jika Anda tidak bisa makan roti tanpa olesan, cobalah selai buah utuh dan jeli. Anda tidak akan benar-benar kehilangan mentega. Atau mencoba menyebarkan beberapa yogurt rendah lemak, sedikit madu, atau tentu saja menggunakannya untuk membuat sandwich besar.

Dengan kurang dari 0,6 kalori per gram, kentang adalah sumber kalium dan serat. Kentang juga membantu menurunkan kolesterol yang dapat mengurangi risiko serangan jantung dan stroke. Pilih yogurt rendah lemak sebagai gantinya. Cobalah dengan beberapa daun bawang ditaburkan dan tambahkan garam.

Coba Kentang pancake juga. Sajikan dengan mentega apple atau saus apel dan Anda akan mendapatkan manfaat dua kali lipat. Tapi ingatlah untuk hanya menggorengnya dalam minyak zaitun.

Ada banyak makanan lain yang akan membantu mempercepat metabolisme Anda. Beberapa di antaranya adalah Kubis, Bayam, Tofu, Wortel.