Diet Artis: Agni Pratistha Diet Agar Siap Berakting Kembali

Akhirnya artis cantik Agni Pratistha mulai menjalani diet supaya bisa come back ke dunia akting di akhir tahun 2015 ini. Hal ini terungkap saat beberapa awak media dari salah satu stasiun TV Swasta menyambanginya disela-sela kesibukannya saat mengahadiri suatu acara.

Agni Pratistha menjalani diet

Akan kembali aktig, Agni Pratistha menjalani diet

Sepertinya, Agni sudah tak tahan lagi menghadapi godaan untuk bisa kembali ke layar kaca, pasca kehamilan anak pertamanya yang mengharuskannya absen sejenak di dunia akting untuk bisa fokus mengurus sang jagoan kecilnya, Rudra Arka Monoarfa, yang lahir tanggal 18 juni 2014 lalu.

Awalnya, Agni berkomitmen menunggu sang buah hati berumur 2 tahun dulu sebelum dia bisa kembali bekerja. Namun karena mungkin sudah sangat kangen dengan dunia seni peran yang sudah membesarkan namanya, ditambah tawaran job yang selalu datang kepadanya, akhirnya Agni Pratistha’pun memutuskan untuk kembali ke layar kaca  lebih awal.

Sambil menunggu, Agni Pratistha menjalani diet secara perlahan

Menurut Agni Pratistha, diet yang dijalaninya ini sengaja dilakukan secara bertahap, supaya berat badannya bisa turun secara perlahan. Dan memang, bagi ibu yang baru selesai melahirkan sebaiknya tidak buru-buru bertekad untuk menurunkan berat badannya, karena selain faktor kesehatan, kualitas ASI untuk sang buah hati’pun nantinya diharapkan akan bisa tetap terjaga.

Agni Pratistha diet

Agni Pratistha

Lalu apa jawaban Agni Pratistha saat para wartawan menanyakan diet yang dijalaninya.

” Turun dikit-dikit aja … ga boleh turun banyak banyak” Jawab Agni

” Sejauh ini aku sudah turun 10 kg, pokoknya aku tuh berat normalnya 60 kilo, sekarang aku 70 …jadi 10 lagi” tambahnya

Lantas seberapa besar sih rasa kangen Agni Pratistha ke dunia perfileman sehingga ingin cepat-cepat kembali kelayar kaca. Berikut penuturan Agni saat awak wartawan menanyakan hal ini kepada Agni.

” Kangen siiihhh …. apalagi akting gitu kan ..!!” Tutur Agni sambil tersenyum sumringah

” Sebenarnya dari dulu juga suami selalu mendukung, kalo misalnya mau syuting ” tambahnya

Agni juga menuturkan keinginnya main film, meski satu film saja, sebelum dia memiliki momongan lagi anak kedua.

” Kadang pengen … k’pengen sekaliii satu film saja …. habis itu mau anak ke’dua boleh” tutur Agni

” Tapi setidaknya ada waktu untuk aku melepas ke’kangenan lah ….” tambahnya

Jadi intinya, sambil menunggu untuk bisa kembali berakting diakhir tahun 2015 ini, lalu sambil menunggu sang buah hati berumur 2 tahun, maka Agni Pratistha berinisiatif melakukan diet secara perlahan. Supaya nantinya saat tampil di depan kamera, badannya sudah agak langsingan.

JANGAN LEWATKAN: ARTIS YANG DIET & TIDAK DIET SETELAH MELAHIRKAN

Wah kayaknya sudah pada ga sabar neh menunggu si cantik Agni Pratistha kembali main di layar kaca. Oleh karena itu, kita doa’kan saja supaya Agni bisa benar-benar memenuhi keinginan’nya, dan semoga Agni Pratistha sukses juga dengan diet yang dijalaninya.