Demi Video Klip Terbaru Dara The Virgin Nekat Diet Ketat

Demi syuting video klip terbaru Dara The Virgin rela menjalani diet ketat. Hal ini terungkap saat kedua personil The Virgin ini, yaitu Dara dan Mita bersedia diwawancara oleh para awak wartawan disela-sela kesibukannya manggung, baru-baru ini. Dan benar saja, ternyata disela-sela wawancara tersebut salah satu personel The Virgin, yaitu Dara mengakui bahwa dirinya saat ini sedang diet.

Dara & Mita The Virgin saat menuturkan Diet yang Dara lakuka

Dara & Mita The Virgin saat menuturkan Diet yang Dara lakukan

Dara mengakui bahwa berat badannya sempat naik hingga 47 kg dari semula yang asalnya cuman 41 kg. Hal ini terjadi karena Dara tidak mengontrol pola makannya akhir-akhir ini, dan ketika dia ingat bahwa sebentar lagi akan ada jadwal pembuatan video klip terbaru, akhirnya mau tidak mau Dara The Virgin diet ketat juga guna mengejar bobot tubuh ideal saat syuting nanti.

Pengakuan Dara The Virgin Menjalani Diet Ketat

Inilah jawaban Dara saat ditanya alasannya melakukan diet,

” Soalnya kiloanku lagi nambah, kemaren kan kiloannya 41 kilo … nah aku’kan ga tau mau bikin video klip karena dadakan’kan  … ya udah akhirnya makan terus, akhirnya naiknya 47 kilo” tutur Dara

“Nah sekarang sudah turun 2 kilo, jadi 45 … berarti tinggal 4 kilo lagii ..” tambahnya

Menurut The Virgin, video klip adalah sebuah hal yang sangat penting. Karena menurut mereka video klip bukanlah sebuah video semata, melainkan juga merupakan sebuah dokumentasi untuk jangka panjang, tentang perjalanan karir mereka di dunia musik.

Hal tersebut terungkap saat Dara The Virgin ditanya apakah ada yang mendorong dia untuk menjalani program diet ketat ini, dan Dara menuturkan bahwa Diet yang dia lakukan adalah atas dasar kesadaran dirinya sendiri, seperti penuturannya berikut ini.

” Aku nyadar diri aja, maksudnya kan takutnya jelek juga …  soalnya dokumentasi seumur hidup” Tutur Dara

Lalu Mita, yang merupakan sahabat terdekat Dara yang sekaligus rekan manggungnya ikut menambahkan bahwa menurut pandangan sahabatnya “Dara”, Video klip adalah sebuah dokumentasi seumur hidup. Jadi menurutnya, Dara gak mau kalo dalam video klipnya dia dalam keadaan gemuk, dan karena itulah saat ini Dara menjalani diet ketat atas inisiatifnya sendiri.

“Padahal gak ada yang nyuruh, dia nya sendiri yang mau”, tutur Mita, sambil menunjuk kepada Dara.

Cara Dara The Virgin Menjalani Diet

Selain menuturkan alasannya kenapa Dara melakukan diet, dia juga tak sungkan berbagi informasi tentang cara diet yang dia lakukan sekarang. Seperti penuturannya berikut ini, saat ditanya seperti apakah diet yang Dara lakukan saat sekarang ini.

” Aku sekarang gak makan malem, terus makan nasinya dikit’ tutur Dara

” Kalau kemarenkan, makan malem tuh makan sate, makan kue, baso, martabak …. tau-taunya mau bikin video clip …. ya langsung keteteran” tambah Dara sambil ketawa

Nah kalo artis aja masih bisa diet ditengah jadwal kesibukannya yang padat, Anda-Anda yang punya rencana untuk diet, jangan mau kalah yahh. Diet tidak perlu selalu dilakukan dengan cara yang ketat, tapi mengubah seikit pola makan seperti yang tadi Dara The Virgin katakan mungkin bisa juga untuk dicoba, yaitu dengan merubah pola makan malam yang sembarangan, kepola makan yang lebih teratur. Akhir kata, semoga info simgkat tentang “Dara The Virgin Diet“, bisa bermanfaat untuk kita semua.