Catering Diet Mayo

Catering Diet Mayo muncul ketika semakin banyak saja orang yang menjalani diet mayo. Catering ini akan menyediakan menu-menu yang memang disarankan saat Anda menjalani diet mayo. Oleh karena itu, pada artikel kali ini kita akan coba membahas tentang fenomena catering diet mayo yang semakin digemari.

Catering diet mayo adalah catering diet yang berfokus pada makanan yang kaya akan sayuran dan juga buah-buahan seperti yang tertera pada list menu 13 hari diet mayo. Sehingga mereka yang menjalani deit cepat ini hanya akan mengkonsumsi makanan dalam jumlah yang terbatas. Mereka yang menjalani diet cepat ini akan diarahkan mengurangi konsumsi garam atau tanpa garam sama sekali pada makanan yang mereka konsumsi, tanpa air es, bahkan disarankan menghentikan sejenak konsumsi nasi (sumber karbohidrat).

Bagaimana Catering Diet Mayo Ini Muncul

Sebenarnya catering diet ini muncul ketika seseorang pandai melihat peluang disaat orang-orang kesulitan menjalani diet mayo ini. Alasannyapun beragam, seperti:

  • Ketidaktahuan menu yang harus dikonsumsi
  • Tidak tahan dengan menu-menu yang disarankan
  • Karena kesibukan jadi tidak ada waktu untuk membuat menu
  • Kesulitan mencari menu yang cocok saat istirahat makan siang

Catering Diet Mayo

Nah rata-rata mereka yang jeli melihat peluang ini tentu bisa menjadikian ini sebagai peluang usaha dengan cara menyediakan menu-menu khsusus bagi mereka yang menjalani program diet mayo.

Namun disamping itu ada juga yang membuka catering diet mayo ini karena berdasarkan pengalaman pribadi sang owner yang berhasil menjalani diet mayo dan berhasil menurunkan berat badannya, lalu terinspirasi dan terdorong untuk menyediakan menu-menu yang pernah dia konsumsi untuk dijual kepada mereka yang terinspirasi dan ingin mengikuti keberhasilan sang owner, salah satu contohnya adalah catering diet mayo Vita Siregar.

Review: BlekRos – Catering Diet Mayo Vita Siregar

Seperti yang tadi kita jelaskan sedikit, ada usaha catering diet yang dibuka berdasarkan pengalaman sang owner, dan salah satunya adalah usaha catering diet yang dimiliki oleh artis Vita Siregar yang diberinama “blekRos”. Catering diet Blekros adalah catering diet yang memang menyediakan menu-menu khusus diet mayo bagi mereka-mereka yang tidak tahan dengan menu klasik diet mayo yang sering mebuat tidak tahan mereka yang menjalaninya, sehingga berakhir dengan kegagalan.

Menu-menu yang disediakan oleh catering diet Vita Siregar ini sebagian besar adalah menu-menu diet yang sama saat vita siregar menjalani diet mayo dulu, jadi dia mencoba dan berkreasi membuat menu-menu diet mayo ini supaya tidak membosankan saat dimakan dan tetap enak. Karena saat Vita menjalani diet ini dengan menu klasik yang terkenal membosankan dalam 2-3 hari saja dia sudah gagal meneruskan diet ini.

Dengan menu-menu diet mayo hasil krasinya Vita berhasil menurunkan 4 sampai 5 kilo berat badannya di percobaan pertama atau di 13 hari pertama. Kemudian pasca 13 hari tersebut dia juga tetap bisa menurunkan berat badan sampai 1-2 kg menggunakan menu-menu hasil kreasinya tesebut. Dan sejak saat itulah banyak teman-temannya yang tertarik untuk mencoba menjalani diet mayo dengan menu-menu hasil kreasinya dan inilah juga yang menjadi cikal bakal Catering diet Mayo Blekros berdiri.

Nah itulah sedikit review dari catering diet mayo yang sedang trend saat ini. Jadi bagi Anda yang ingin mencobanya lagi menjalankan program diet ini tentu akan sangat terbantu karena menu-menu yang disediakan bukanlah menu-menu klasik yang sangat membosankan, melainkan menu-menu hasil kreasi yang telah terbukti berhasil dan dibuktikan sendiri oleh sang owner. Selain itu pertimbangan memilih catering diet mayo berdasarkan pengalaman sang owner yang sudah merasakan sendiri hasil mengkonsumsi menu-menu yang dijualnya tersebut mungkin bisa dijadikan pilihan saat Anda memilih catering diet yang tepat untuk Anda. Semoga bermanfaat.