Cara mengecilkan Paha dan Betis

Memiliki paha yang besar bagi beberapa orangĀ  memang menjadikan dirinya tidak percaya diri, dengan betis yang besar tubuh terlihat begitu gendut. Tubuh tidak terlihat indah dan sexy apa lagi bagi setiap wanita, untuk kaum adam hal ini mungkin tidak menjadi masalah baginya, tetapi bisa juga kemungkinan untuk seorang pria tidak nyaman dengan paha besar dan betis yang besar di karenakan postur tubuh yang tidak memenuhi standard pria orang Indonesia jadi terlihat seperti bogel.

mengecilkan-paha-dan-betis

Image Credit By: Unsplash. @https://pixabay.com/en/barefoot-rocks-careful-feet-legs-1149848/

Banyak cara apa bila anda berkeinginan untuk sedikit merubah bentuk dan penampilan dengan cara yang sehat tentunya. Dari informasi yang di kutip dari berbagai sumber dan pengetahuan penulis, berharap dapat membantu anda yang ingin mengecilkan paha dan betis, berikut beberapa informasi yang dapat di lakukan :

  1. Dengan cara olahraga bersepeda

Selain olahraga yang cukup menyenangkan bersepeda dapat membantu mengecilkan paha dan betis, dan waktu untuk melakukannya pun anda dapat menentukan sendiri, disesuaikan dengan waktu luang yang anda miliki.

  1. Jalan santai

Apa bila dilakukan secara teratur, olahraga ini dapat membantu menurunkan lemak di dalam tubuh kita, bisa anda lakukan pada saat pagi hari ataupun menjelang sore hari. Luangkan waktu 30 sampai 60 menit untuk melakukannya.

  1. Berenang

Olahraga air yang dapat menjadikan tubuh menjadi bugar, selain bugar juga dapat membantu anda dalam proses mengecilkan paha dan betis. Selain membantu mengecilkan bagian tubuh seperti paha dan betis berenang pada saat anda melakukannya semua anggota ikut bergerak, sehingga dapat membantu dalam membentuk tubuh yang ideal pula.

  1. Lari

Berlari dapat secara aktif dan efektif dalam menurunkan berat badan, selain mudah di lakukan dan tidak perlu membutuhkan peralatan yang sulit dan merupakan olahraga yang cukup sederhana bahkan tanpa biaya alias murah meriah, berlari membantu mengurangi lemak tubuh tidak terkecuali lemak pada bagian paha dan betis.

Tidak cukup hanya dengan berolahraga saja walaupun di lakukan secara teratur, anda bisa mendukungnya dengan mencoba seperti dengan minuman teh hijau yang khasiatnya dapat mengurangi penumpukan lemak, atau anda dapat mencoba dengan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein, selain dapat memberikan energy yang cukup dalam tubuh protein tidak menyebabkan timbunan lemak dalam tubuh anda.