Bunga Zainal Sukses Menurunkan Berat Badan Dengan Diet Karbo

Diet bunga zainal

Diet bunga zainal

Info terbaru dari si cantik Bunga Zainal yang sukses menurunkan berat badan‘nya hingga 10 kg dengan diet karbo. Meski lama vakum dan tak terdengar kabarnya, ternyata beredar gosip bahwa artis cantik kelahiran Jakarta 23 maret 1987 ini sedang giat-giatnya mengurus bisnis fashion pribadinya. Yang mana, diet yang dilakukan’nya saat ini juga sedikit banyak masih ada kaitannya dengan bisnis fashion yang sedang dia kelola.

Heemm …, padahal Bunga Zainal dulu juga perasaan sudah langsing, kok pengen langsing lagi. Tapi omong-omong, sebenarnya apa sih diet karbo itu? Dan bagaimana cara Bunga Zainal melakukan diet ini hingga bisa sukses menurunkan berat badan‘nya hingga 10 kg? Hemmm …, penasarankan kan.

Nah, untuk mengetahui alasan sebenarnya kenapa Bunga Zainal melakukan diet, serta sudah berapa lama Bunga melakukan diet karbo tersebut, kita simak saja penuturannya berikut ini.

Alasan Bunga Zainal Menurunkan Berat Badan

Bunga zainal diet

Bunga Zainal sukses menurunkan beat badan dengan diet karbo
Image credit: Bunga Zainal by Entertainment News -NET TV

Ditengah kesibukan menjalani aktifitasnya, Bunga Zainal menyempatkan menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan para awak media. Seperti alasan dan manfaat setelah menjalani diet karbo tersebut.

” Aku merasa kaya aku nyaman bangeet dengan postur tubuh aku yang sekarang ” tutur Bunga

” Sama aku lebih pede kalii yahh, … terus kayaknya cari baju lebih gampang, … terus kayaknya lebih stylis aja, aku mau pake apa ajaa …. baju apa aja aku merasa pede,” tambahnya

Saat ini Bunga Zainal sedang menjalani sebuah bisnis fashion, dimana postur tubuhnya saat ini sangat mendukung dengan bisnis fashion yang sedang digelutinya saat ini.

” Karena aku lagi bisnis fashion, …. berarti aku harus fashionable juga …aku harus kelihatan cantik juga ” tutur Bunga

” Dan aku merasa bahwa postur tubuh aku yang sekarang sudah mendukung dengan bisnis aku” tambahnya sambil tesenyum

Jadi dengan postur tubuh’nya yang sekarang, Bunga berharap bahwa dengan menjadi model dari baju yang dijual di butiknya tersebut masyarakat bisa melihat bahwa, baju tersebut tidak hanya bagus saat di kenakan olehnya, tapi akan bagus juga dikenakan oleh orang lain yang membelinya.

Emang, berapa sih berat badan Bunga Zainal sebelum menjalani diet?

Pertanyaan yang bikin penasaran neh. Emang berapa sih berat badan Bunga sebelum menjalani diet karbo?

” Dulu itu aku hampir 50 kan, 48 atau 50, dan sekarang aku cuman 40 atau 41 kg” tutur Bunga Zainal menjawab pertanyaan awak wartawan.

Apa yang dirasakan bunga zainal setelah sukses menurunkan berat badan?

Setelah berhasil menurunkan berat badannya hingga menjadi 40 kg, Bunga merasakan bahwa dirinya biasa-biasa saja. Cuma harus menjaga pola makan saja.

“Cuma harus menjaga pola makaan … jaga pola istirahat …, pokoknya pola hidup dirubah lah” tuturnya

Diet apa yang dijalankan Bunga Zainal saat ini?

Seperti yang telah kita singgung diatas, diet yang dijalankan artis cantik ini adalah diet karbo. Diet karbo adalah jenis diet yang mengurangi atau bahkan menghentikan sama sekali konsumsi karbohidrat. Dan berikut penuturan Bunga saat ditanya diet apa yang dijalaninya.

Bunga menuturkan, ” Mungkin aku diet karbo kali yah …, maksudnya aku gak makan nasi, aku gak makan roti”

” Lalu aku gak yang minyak-minyakan …, jadi bener-bener yang kaya sayuran .., yang di grill-grill aja seeh” tambahnya.

Bunga juga menuturkan bahwa diet karbo yang dijalaninya ini sudah dijalankan selama hampir 4 tahun. Dan uniknya, karena sudah dijalankan lama selama 4 tahun, sekarang Bunga malah mual kalo disuruh makan nasi.

Apakah Bunga Zainal juga melakukan olah raga untuk menjaga berat tubuhnya?

Sepenuturan’nya, Bunga mengatakan bahwa dulu sempet nge’Gym juga, tapi sekarang sudah tidak lagi dan hanya lari ditreadmill seperti jogging …. kenapa? berikut penuturannya saat ditanya oleh para wartawan.

” Sempet nge’Gym siihh …, tapi akhirnya aku stop …, karena aku merasa karena aku kurus, jadi kaya berotot-berotot gitu kaan”

” Tapi sekarang aku kaya lari ajaa …, treadmill, atau kalo enggak aku kemaren sempet ikutan Yoga” jawabnya.

Nah gimana, mau ikut-ikutan coba diet karbo juga seperti yang Bunga Zailani lakukan. Tapi ingat, cek dulu kesehatan Anda sebelum benar-benar mencobanya. Karena bagaimanapun, diet yang dilakukan bunga belum tentu cocok juga untuk orang lain.

Akhir kata, terima kasih sudah membaca artikel ” Bunga Zainal sukses menurunkan berat badan dengan diet karbo“. Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua.