Berkat Diet Mayo Berat 3 Artis Cantik Ini Berhasil Turun

Berkat diet mayo berat badan berhasil turun. Itulah setidaknya yang dialami oleh 3 orang artis berikut ini, seperti Fitri Tropika, Thalita Latief, dan Mona Ratuliu. Meski diakui bahwa menjalani diet yang tergolong ketat ini cukup sulit dan tidaklah mudah, tapi akhirnya ketiganya berhasil juga menyingkirkan beberapa kilo lemak dari tubuh mereka.

Diet mayo berhasil turunkan berat badan 3 artis berikut ini

Diet mayo berhasil turunkan berat badan 3 artis berikut ini

Ketiga wanita cantik ini mengaku lebih langsing setelah diet mayo yang mereka jalani berhasil turunkan berat badan mereka 3 hingga 5 kg dalam 13 hari diet. Bahkan Fitri Tropika sampai-sampai meng’abadikan foto dirinya sebelum dan sesudah dia menjalani diet mayo tersebut. Sedangkan Mona Ratuliu menjalaninya bareng suami, meski sang suami akhirnya harus angkat tangan karena gak kuat. Meski berhenti tengah jalan, Mona Mengakui diet mayo berhasil turunkan berat badan suaminya lebih dari 5 kg.

Diet Mayo Berhasil Turunkan Berat Badan Berapa Kg

Wah menarik untuk disimak neh, karena kita tahu bahwa setiap orang tentu berbeda hasil yang didapat selama diet. Mungkin ada yang turun 2 kg, 3 kg, atau malah ada yang mengaku sampai 5 kg atau lebih. Well, kalau turun berat badannya banyak pasti Anda bakal girang banget bukan.

Eiittzz.. jangan girang dulu, karena menurut beberapa ahli gizi, untuk ukuran orang indonesia yang turun sampai 5 kg atau lebih hanya dalam waktu 13 hari itu terlalu ekstreem. Beda dengan orang bule yang badannya jauh lebih besar dan lebih berat dari pada tubuh orang Indonesia, jadi kalau turun 5 kilo’pun mungkin masih tergolong wajar. Tapi yang jelas, diet mayo sekarang sudah menjadi trend diet di Indonesia, bahkan ke-3 artis cantik inipun ikut mencoba dan mampu menurunkan berat badannya selama diet.

Diet mayo berhasil turunkan berat badan Fitri Tropica sebanyak 6 kilo

Artis yang terkenal kocak ini diketahui ternyata juga ikut-ikutan mencoba menjalankan diet mayo. Dan akhirnya Fitri Tropica berhasil menurunkan berat badannya hingga 6 kg. Ini terlihat pada sebuah status dan foto dirinya di Instagram pribadi miliknya.

Dia menuliskan:

” So here is my #13daysmayodietjourney result lost 6kilos so far. Siklus datang bulan pun sehat lancar. Berkat perjuangan 13days-no-salt-no-rice-no-ice-no-drama Thankyou @kelincitertidur 🙂 “

Dalam foto terlihat ada perbedaan antara sebelum melakukan diet dan sesudah melakukan diet. Tubuh dari Fitri Tropica terlihat lebih langsing. Bisa terlihat pada bagian panggul dan bahu dari Fitrop yang semakin mengecil.

Dengan diet mayo Mona Ratuliu bisa menurunkan hingga 5 kilo lebih

Setelah Fitri Tropica, kini berpindah ke Mona Ratuliu. Ibu dari 3 orang anak ini pernah melakukan mayo diet pasca melahirkan anak keduanya. Menurutnya pada waktu setelah melahirkan anak keduanya, berat badan Mona sempat bertambah hingga 25 kg. Nah disaat sang buah hati sudah tidak lagi dalam masa ASI Eksklusif Mona mendengar tentang diet mayo dan memutuskan mencoba program diet tersebut bareng dengan suami.

Ditengah jalan suami Mona “Indra” ternyata tidak kuat menjalani diet ini secara full, tapi sepenuturan Mona, Indra bisa menurunkan beratnya hingga 7 kg. Nah Mona Ratuliu sendiri di minggu pertama sudah berhasil menurunkan berat badannya hingga 5 kg, dan diminggu keduanya meski tak menyebut angka pasti berat badan Mona tetap turun meski tidak sebanyak diminggu yang pertama.

” Waktu itu seh sebenernya 5 kilo, seminggu pertama udah turun 5 kilo, minggu kedua kan udah mulai gak segampang minggu pertama..donnkk.., cuma memang untuk ukuran aku itu cepet banget” ucap Mona

Bagaimana dengan Thalita Latief, diet mayo berhasil turunkan berapa kilo yah ?

Meski sudah lama jarang muncul dilayar kaca, ternyata Thalita Latief juga pernah mencoba menjalani diet mayo juga loh. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh salah satu stasiun TV Swasta, Thalita Latief mengakui bahwa dirinya juga sempat mencoba menjalankan diet yang lagi trend ini, malah menurutnya Thalita sudah pernah mencobanya sebanyak 2 kali ditahun yang berbeda.

Seperti halnya Mona Ratuliu yang menjalankan diet mayo setelah melahirkan, ternyata Thalita Latief juga menjalankan diet mayo pertamanya pasca melahirkan anak pertamanya. Saat menjalani diet ini, Thalita bisa menurunkan berat badannya sebanyak 5 kg. Nah dipercobaan kedua yang mungkin dilakukan ditahun berikutnya karena diet ini hanya bisa dilakukan setahun sekali ternyata Thalita bisa menurunkan berat tubuhnya sebanyak 3,5 kg.

Thalita juga menjelaskan pengalaman diet mayonya pada saat awal-awal menjalankannya. Menurutnya, pada saat awal-awal menjalani diet ini Thalita sempat lemas, namun kemudian mulai terbiasa. Menurutnya hal tersebut adalah penyesuaian tubuh dalam menerima asupan makanan yang berbeda daripada biasanya.

Nah sekarang bagaimana dengan Anda. Apakah niat Anda sekarang sudah bulat dan ingin mencobanya? Atau mungkin Anda malah sudah pernah mencobanya. Jika sudah, semoga diet mayo berhasil turunkan berat badan Anda, sama seperti mereka-mereka yang berhasil langsing berkat diet ini.