Artis Tasya Kamila Sering Diet Tapi Gagal Terus, Kenapa Yah?

Tasya Kamila hobi melakukan diet, tapi sayang lebih banyak gagal daripada berhasilnya. Setidaknya itulah yang dialami oleh seoarang mantan artis cilik ini . Ya, Tasya mungkin satu dari sekian banyak wanita yang diet guna untuk mendapatkan tubuh langsing. Tapi sayangnya, tidak semua wanita berhasil mendapatkan tubuh ideal seperti apa yang diharapakan.

Banyak faktor yang bisa membuat semuanya menjadi berantakan. Seperti kurangnya dukungan orang terdekat, sampai makanan favorit yang malah menjadi biang keladi hancurnya program diet yang sedang kita jalankan.

Nah saat ditemui oleh para awak wartawan ditengah-tengah kesibukannya, Tasya Kamila menjawab dengan ramah beberapa pertanyaan yang di arahkan kepadanya, termasuk diantaranya adalah tentang diet yang sedang Tasya Kamila jalankan. Nah kira-kira, diet seperti apa sih yang pernah dijalankan oleh seorang Tasya Kamila? Lalu, kenapa sih kok lebih banyak gagalnya dari pada berhasilnya. Hmmmm … penasarankan! Yuk simak penuturan Tasya kamila mengenai pengalaman diet yang pernah dijalankannya, berikut ini.

Diet Apa Yang pernah Dijalankan Tasya Kamila

Tasya Kamila Diet

Tasya kamila gagal teus saat melakukan diet
Image credit: Tasya Kamila by Net-Entertainment News

Nah ini dia informasi yang lebih dulu ingin diketahui oleh semua. Yaitu, diet yang pernah dijalankan oleh Tasya Kamila.

Saat ditanya oleh para wartawan tentang diet yang pernah dijalankannya, Tasya Kamila dengan ramah menuturkan

” Kemarin sempet nyobain diet mayo …, yaa lumayan sihh turun 4 kilo, tapi emang itu harus di maintain seehh, karena sekarang aja udah naik lagi gitu kan beratnyaa” tutur Tasya kamila sambil tersenyum.

Lalu saat ditanya, apakah Tasya sering melakukan diet, dara manis ini menjawab

” Kalau dibilang aku hobiii ……. aku hobi diet …., cuman kalau berhasil atau enggaknya …. hhhhmmm .. kayaknya lebih banyak gak berhasilnya dari pada berhasilnya” jawab Tasya sambil tertawa.

Apa yang membuat diet Tasya kamila selalu gagal

Ada hal lucu ketika para awak wartawan menanyakan alasan apa yang menyebabkan diet yang dilakukan tasya kamila selalu gagal. Tasya pun menjawab sambil tertawa-tawa

” Karena banyak yang menghasut aku untuk makannn” tuturnya sambil tertawa.

Tasya pun menuturkan, bahwa salah satunya adalah Mama’nya yang selalu menggodanya saat Tasya sedang menjalankan program diet.

” kayak mamah’ku … Dia tuh pasti meledek ” kasian anak mama diet … ayo makann ajaaaa” kayaa gituuu”

“Kalau aku sih tetep teguuhh …., untuk makan-makanan yang sehat segala macem …, cuman itu tadi, pasti ada deeh yang nge’gangguin aku” tambah Tasya sambil tersenyum

Ternyata ini dia penyebab utama Tasya Kamila selalu gagal melakukan diet

Menahan godaan dari orang terdekat itu memang susah. Terbukti, banyak yang akhirnya gagal karena gak kuat akan godaan tersebut. Tapiiii, bukan itu alasan terbesar yang membuat diet Tasya kamila gagal. Peingin tahu jawabannyaa …, simak penuturannya.

” Paling ga bisa tahan tu gorengan sama tepung-tepungan giittuu” tutur Tasya

Jadi ternyata, Tasya paling ga bisa nahan makan makanan kaya goreng-gorengan, makanan dari tepung tepungan, atau makanan cemilan. Dimana kedua makanan tersebut menurutnya adalah makanan yang paling dilarang selama diet. Tapi nyatanya, tasya kamila ga bisa nahan godaan untuk makan makanan dari kedua jenis makanan tersebut.

” Kalau nasii …, aku masih bisa deh gak makan nasii, tapii kalau cemilan ….OOhhh Noo” tutur Tasya sambil senyum

” Aku harus banget nyeemilll” tambahnya sambil tertawaa

Ohh ternyata, goreng-gorengan kaya cemilan itu adalah makanan favorit dari Tasya Kamila. Terebih saat pulang syuting, lalu kejebak macet “Apalagi kalo enggak nyemil”, tutur Tasya.

Well, gimana nehh guys. Apakah sama pengalaman kalian saat gagal menjalani diet karena gak kuat nahan godaan makanan favorit. Tapi yah gimana lagi, kalau mau langsing dan dietnya sukses cara salah satu caranya adalah tutup mata dan kuping kamu supaya tahan godaan tersebut, hehehe.

Oke deh, semoga artikel tentang pengalaman diet Tasya Kamila ini bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa like and share yaa, karena itu semua sudah cukup supaya website ini bisa terus jalan.