4 Cara Mengawali Diet Mayo Agar Berhasil

cara diet mayo agar berhasil berikut ini jangan pernah Anda kesampingkan. Karena ketiga hal yang cukup penting ini sering kali tidak diperhatikan oleh mereka-meraka yang akan menjalani program diet mayo. Sehingga tidak sedikit yang gagal dan akhirnya berhenti ditengah jalan karena tidak ada persiapan sama sekali. Dan sekalipun persiapan, itupun dilakukan secara asal-asalan sehingga waktu mereka terbuang percuma tanpa menghasilkan apa-apa.

Lalu, seperti apakah cara mengawali diet mayo agar berhasil tersebut? Oke, kita sebutkan saja dulu secara garis besarnya. Yang pertama adalah niat Anda saat akan mulai benar-benar menjalani diet mayo. Lalu yang kedua adalah tentukan waktu kapan program diet mayo tersebut akan dilakukan. Selanjutnya yang ketiga adalah persiapan menu yang akan dikonsumsi selama menjalani deit. Dan yang terakhir adalah jangan lupa memberitahu orang terdekat, bahwa Anda akan menjalankan diet tersebut guna memperoleh suport dan dukungan. Nah dari garis besar tersebut setidaknya Anda bisa mendapatkan gambaran bukan! lalu untuk penjelasan secara utuh tentang cara mengawali diet mayo agar berhasil Anda bisa menyimaknya dibawah ini.

Cara Mengawali Diet Mayo Agar Berhasil Itu Bagaimana ?

Disini admin akan coba jelaskan point-point yang tadi telah dijelaskan diawal. Jadi Anda para pembaca mau mengikuti tips ini ataupun tidak, itu admin kembalikan lagi kepada teman-teman semua. Tapi mudah-mudahan ada point bermanfaat yang bisa Anda ambil pada artikel kali ini. Jadi simak penjelasan berikut ini:

1. Niatkan sebelum menjalani diet

Kenapa niat itu penting dan termasuk kedalam 4 cara mengawali diet mayo agar berhasil. Tentu saja penting, karena jika niat Anda tidak bulat, maka admin jamin Anda juga pasti akan malas juga menjalankan ke tiga tips selanjutnya yang merupakan bagian dari keseluruhan dari tips ini.

Jadi bulatkan dulu niat Anda, lalu cari informasi sebanyak mungkin supaya Anda mengetahu cara diet yang baik itu seperti apa, dan ini penting sebelum Anda memulai menjalankan program diet mayo. Karena meski cuman dijalankan 13 hari, tapi 13 hari tersebut bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilewati. Banyak sekali yang gagal meski baru berjalan beberapa hari saja.

2. Tentukan kapan waktu yang tepat untuk menjalankan diet mayo

Setelah niat, cara diet mayo agar berhasil adalah dengan menentukan kapan waktu yang tepat untuk kita mulai menjalankan diet mayo ini. Periksa jadwal Anda, dan pilih waktu yang benar-benar kosong di 13 hari yang akan Anda jalankan nanti.

Karena sebagian besar dari mereka yang gagal, diantaranya disebabkan oleh pemilihan waktu yang tidak tepat. Misal ketika sedang menjalan program diet ini, ternyata pada hari tertentu lupa ada jadwal untuk bertemu dengan klien, teman, atau ada acara keluarga yang tidak bisa dihindari. Dan pada akhirnya harus berhadapan dengan “se’abreg makanan” yang akhirnya tidak mampu Anda tolak.

Jadi pastikan Anda memilih waktu yang benar-benar kosong, atau memilih waktu yang paling sedikit ada aktifitas seperti yang tadi disebutkan.

3. Siapkan menu diet mayo yang akan dokonsumsi

Maksud menu disini adalah, sebaiknya Anda mencari menu diet mayo modifikasi sebagai alternatif menu diet asli yang selama ini sudah ada. Diet mayo 13 hari ini sudah berjalan cukup lama, sehingga cukup banyak yang menshare resep-resep diet mayo buatan sendiri sebagai pengganti menu diet mayo baku yang selama ini beredar di media online.

Rata-rata yang membuat resep tersebut adalah para ibu rumah tangga yang pernah menjalankan diet mayo dan menshare pengalamannya via blog pribadi mereka, atau via forum komunitas. Alasannya cukup sederhana, katanya menu diet mayo yang baku seperti yang ada sekarang bikin mereka menyerah ditengah jalan, dan akhirnya membuat resep sendiri agar makanan tersebut tidak membosankan dan lebih enak saat dimakan.

Anda bisa mencarinya dengan kata kunci misal: “menu diet mayo bikin sendiri, menu diet mayo kreasi sendiri” atau bisa mengunjungi beberapa net’er yang berbagi resep menu diet mayo hasil kreasinya sendiri. Untuk mempermudah, admin sudah save link beberapa blog yang menshare resep-resep hasil kreasi sendiri, dan andapun bisa mengunjunginya. Jadi download saja notepad nya disini: Notepad menu diet mayo buatan sendiri

4. Dukungan dari orang terdekat

Tips terakhir dari cara menjalani diet mayo agar berhasil adalah, beritahukan orang-orang terdekat Anda tentang program diet yang akan Anda jalani. Mintalah bantuan supaya mereka mendukung Anda, dan tidak menggoda Anda dengan makanan atau cemilan yang membuat Anda tergoda, “ini yang berat :D”.

Setelah semuanya Anda jalani maka setidaknya Anda sudah memperkecil beberapa faktor terbesar yang sering menjadi penyebab diet yang dijalani seseorang mental ditengah jalan. Akhir kata, semoga tips ringan mengenai”Cara Diet Mayo Agar Berhasil” yang admin tulis ada manfaat yang bisa teman-teman ambil. Semoga bermanfaat.